Home » , » Usai Pengamanan Lebaran 2015 Polres Tegal Kota Gelar Konsolidasi Pasukan dan Halal Bihalal

Usai Pengamanan Lebaran 2015 Polres Tegal Kota Gelar Konsolidasi Pasukan dan Halal Bihalal

Written By suara rakyat on Monday, July 27, 2015 | 10:34 AM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Dengan berakhirnya pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat Candi-2015 pengamanan arus Mudik maupun Balik selama Lebaran Idul Fitri 1436 H, Jajaran Polres Tegal Kota mengelar Apel Konsolidasi yang diikuti seluruh personel Polres Tegal Kota bertempat dihalaman Mapolres. Senin(27/07)

Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana Sik, selaku pemimpin Apel menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan dimana dalam pelaksanaannya terjadi kepadatan arus kendaraan yang melintas, namun diwilayah Kota Tegal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolres menyarankan, keberhasilan ini jangan menjadikan kita terlena, tetap jaga kesiap-siagaan dan kewaspadaan bersama karena masih cukup banyak tantangan dinamika tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Sehingga tujuan utama agar Polri dicintai Mayarakat dapat terwujud dengan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“ Jangan terlena dan jangan cepat puas, jaga kesiap-siagaan tugas tantangan kedepan masih banyak  “ Terang Kapolres.

Selain itu juga Kapolres menyampaikan ucapan terima Kasih dari Kapolda Jawa Tengah kepada seluruh Jajaran Polda Jateng yang telah mengamankan pelaksanaan arus mudik maupun balik selama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H .

Terkait imbas kejadian di Papua Kapolres menambahkan bahwa kedepan situasi dan kerawanan Kota Tegal adalah kerukunan antar umat beragama, namun demikian Alhamdulillah situasi tetap kondusif dimana Jajaran Polres Tegal Kota berupaya  dengan melaksanakan koordinasi bersama para Habib, Ulama dan Tokoh Agama termasuk Pondok Pesantren.

Selesai kegiatan dimana masih dalam suasana syawalan dilanjutkan dengan saling memaafakan dengan berjabat tangan yang diikuti oleh Kapolres bersama seluruh anggota Polres Tegal Kota. Tio(R) 

Share this article :