Home » , » Delapan Tahun UPK Paguyangan Gelar Jalan Sehat Dan Bazar

Delapan Tahun UPK Paguyangan Gelar Jalan Sehat Dan Bazar

Written By suara rakyat on Thursday, September 3, 2015 | 2:25 AM

Paguyangan,(suararakyattegal.com ) – UPK Paguyangan Kabupaten Brebes dalam memperingati HUT RI ke 70 tahun 2015, dikemas secara bersamaan dengan acara ulang tahun UPK yang ke-8 di Kecamatan Paguyangan. Dalam acara tersebut yaitu dengan menggelar beberapa kegiatan, diantaranya jalan sehat dan bazar serta hiburan rakyat lainnya.

Acara jalan sehat telah diikuti semua lapisan masyarakat se Kecamatan Paguyangan, dan dipusatkan di lapangan bola Paguyangan yang dibuka oleh Bupati Brebes Idza Priyanti SE. Belum lama ini.

Dalam acara yang telah berlangsung telah mengundang reaksi dari beberapa lapisan masyarakat se-Kecamatan Paguyangan. Dan acara tersebut mendapat apresiasi atau sambutan senang dari beberapa kalangan sehingga pada pelaksanaannya masyarakat telah memadati lapangan.

Acara tersebut baru pertamakalinya digelar dikecamatan Paguyangan, dan dinilai sangat meriah serta terkesan positif, peserta dari usia SD hingga dewasa, bahkan ada ibu yang menggendong balita. Mereka sangat antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut, hal ini dikatakan H Sudarko Tokoh Masyarakat Kecamatan setempat.

Sementara Bupati Brebes Idza Priyanti SE sebelum membuka start peserta jalan sehat  dalam sambutannya menegaskan, pihaknya memberi apresiasi terhadap kegiatan tersebut yang digelar UPK Paguyangan. Bupati mengajak kepada peserta, ayo bekerja sesuai  dengan motto HUT RI ke 70, bekerja untuk  bisa membangun disegala bidang diwilayah Kabupaten Brebes.

Ketua UPK Paguyangan, Akhmad Nurdin SH, mengatakan kegiatan ini digelar bertepatan dengan acara ulang tahun berdirinya UPK di Kecamatan Paguyangan yang ke 8. Kegiatan ini melibatkan semua elemen masyarakat dan seluruh pemerintahan desa untuk buka stand pasar/bazar serta menampilkan hasil produk unggulan yang dibina UPK. kegiatan jalan sehat ini panitia menyediakan hadiah utama sepeda motor dan hadiah door prize serta hiburan dangdut, jelasnya saat ditemui disela-sela pengundian hadiah. supriyati (R)


Share this article :