Home » , » Sat Lantas Polres Tegal Kota Sosialisasikan Pelaksanaan Ops Zebra Candi 2015

Sat Lantas Polres Tegal Kota Sosialisasikan Pelaksanaan Ops Zebra Candi 2015

Written By suara rakyat on Saturday, October 24, 2015 | 11:51 AM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Kepolisian Zebra Candi 2015 berbagai cara ditempuh Jajaran Kepolisian Resor Tegal Kota khusunya Satuan Lalulintas dengan menggandeng Radio Gama FM Tegal. Acara bentuk kerjasama dengan Radio Gama FM yaitu untuk menyampaikan informasi dan penyuluhan pesan kamtibmas maupun berbagai informasi lainnya kepada masyarakat umum. (23/10) siang
Melalui Siaran yang dikemas dalam dialog interaktif, Kanit Dikyasa Iptu Rahmadi bersama anggota didampingi Paur Humas Aiptu Kurnia Puji, mensosialisasikan pelaksanan Ops Zebra Candi 2015. Selama 14 hari kedepan Polres Tegal Kota serta Jajaran Kepolisian mengelar Operasi Zebra Candi 2015 yang dilaksanakan mulai sejak tanggal 22 Oktober sampai 04 November mendatang. 
Kanit Dikyasa Iptu Rahmadi mengharapkan kepada masyarakat tidak usah takut atau resah, selama dapat mematuhi segala peraturan dalam berlalu lintas dan apabila akan berkendara periksa kelengkapan diri, serta periksa kendaraan sebelum berkendara, dan termasuk gunakan Helm.
 “Jangan takut atau resah, periksa kelengkapan diri maupun surat-surat serta gunakan helm dan berkendara dengan tertib”. Harapnya.
“ Jadilah pelopor berlalu lintas dan budayakan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan,” tambah Kanit Dikyasa Iptu Rahmadi. 
Selanjutnya diharapkan melalui sosialisasi ini warga masyarakat mengetahui dan lebih meningkatan kesadaran dan kepatuhan hukum dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas termasuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuk opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas. tio(R)

Share this article :