Home » » Bupati Brebes Serahkan 335 Unit Kendaraan Inventaris

Bupati Brebes Serahkan 335 Unit Kendaraan Inventaris

Written By suara rakyat on Tuesday, November 10, 2015 | 2:35 AM

Brebes, (suararakyattegal.com) – Acara penyerahan kendaraan inventaris dinas sebanyak 335 unit yang diperuntukan Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Brebes sebanyak 297 unit, dan Kepala Pasar se Kabupaten Brebes 38 unit, secara simbolis diserahkan  oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE. 
Bupati Idza menyerahkan secara langsung kendaraan tersebut pada acara “Pembinaan & Penyerahan Kendaraan Dinas Operasional Kades/Kelurahan serta Kepala Pasar se Kab Brebes” di Gedung Korpri, Jalan MT Haryono Brebes, Senin (9/11)
Acara dihadiri oleh seluruh kades dan lurah serta kepala pasar se kabupaten Brebes. Turut menyaksikan penyerahan Wakil Bupati Narjo SH, Anggota DPRD Imam Royani, dan Kepala SKPD terkait. 
Dalam sambutannya bupati mengharapkan, dengan adanya kendaraan inventaris baru ini supaya kinerja para petugas negara dapat meningkat. Sebab dengan adanya kendaraan operasional, akan mempermudah semua bentuk pekerjaan atau kegiatan, serta dapat terjangkau lebih luas dan banyak,“ harap Bupati.
Jenis kendaraan yang diserahkan untuk inventaris tersebut yakni type motor bebek dan motor laki-laki. Dalam pembagiannya yaitu melihat kapasitas lokasinya, misal seperti wilayah pegunungan, sehingga mendapat bagian motor laki-laki karena melihat medannya yang sulit, dan untuk kendaraan jenis motor bebek untuk medan yang datar. tio(r)

Share this article :