Home » , » Bupati Brebes Serahkan Hadiah Sepeda Motor

Bupati Brebes Serahkan Hadiah Sepeda Motor

Written By suararakyat on Tuesday, November 10, 2015 | 1:57 AM

Brebes, (suararakyattegal.com) - Pamong Desa Dukuhbadag Kecamatan Ketanggungan Moh Haris mendapat hadiah utama sepeda motor pada Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Brebes. Haris teriak kegirangan begitu disebutkan nomor undi yang disebutkan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE persis dengan kupon yang digenggamannya.
“Alhamdulillah, saya mujur hari ini dapat motor!” ungkapnya kegirangan ketika naik ke panggung dan bersalaman dengan Bupati, Minggu (8/11) kemarin.
Warga Dukuhbadag Rt 2 Rw 1 tersebut, mengaku tidak mendapatkan firasat apapun kalau dirinya bakal mendapat hadiah motor. “Saya gak mimpi apa-apa.” kata Haris ketika ditanya Ketua Dekranasda Kab Brebes Drs Kompol H Warsidin ketika naik ke panggung.
Hadiah diserahkan langsung oleh Bupati, dengan memberikan kunci kontak. Haris pun saat itu langsung disuruh menaiki sepeda motor dan berfoto bersama Bupati, didampingi Ketua KNPI Kab Brebes Moh Syamsul Haris MHum, sembari mengembangkan senyum.
Jalan sehat yang mengusung tema “Lanjutkan Semangat Sumpah Pemuda”  tersebut dibuka dan dilepas langsung Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE dari Lapangan Desa Karangbandung dan dilanjutkan mengelilingi desa tersebut sepanjang lebih kurang 5 kilometer. 
Selain hadiah hadiah utama Sepeda Motor juga disediakan hadiah menarik lainnya seperti Kulkas, TV, Mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan masih banyak hadiah lainya. Ribuan peserta berbondong-bondong mengikuti kegiatan tersebut yang sebelumnya telah membeli tiket seharga Rp 3.000,- per orang di Panitia Penyelenggara. 
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, menyambut baik diselenggarakannya kegiatan jalan sehat ini.  Karena bisa menjadi salah satu upaya untuk menciptakan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani. Apalagi pemuda menjadi garda terdepan dalam upaya melanjutkan pembangunan daerah, bangsa dan Negara. 
Sedangkan Ketua DPD KNPI Brebes M Syamsul Haris mengatakan kegiatan jalan sehat ini untuk meningkatkan kebersamaan para pemuda dan masyarakat yang ada di Brebes. "Lewat kegiatan ini, semangat untuk membangun Kabupaten Brebes bisa terus menggelora dan juga persatuan dan kesatuan generasi muda di Brebes semakin kokoh dan berdikari," ungkapnya.
Hadir juga Sekda Brebes H Emastoni Ezam SH MHum, DPR RI Damayanti Wisnu Putranti, Ketua PCNU Brebes H Athoillah Syatori, Anggota DPRD Brebes Moh Rizki Ubaidillah, Cahrudin, Heri Fitriansah dan seluruh SKPD Brebes. tio(r)

Share this article :