Home » , » Empat Kasi Kejari Kota Tegal Pindah Tugas

Empat Kasi Kejari Kota Tegal Pindah Tugas

Written By suara rakyat on Monday, November 23, 2015 | 11:22 AM

Kasi Intelijen : Sunari SH MH
Tegal, (suararakyattegal.com),- Sebanyak empat kasi yang ada di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tegal bakal pindah tugas ke beberapa daerah. Surat Keputusan (SK) kepindahan telah dikantongi tinggal menunggu sertijab yang akan dilaksanakan minggu kedua di bulan Desember 2015 mendatang di kantor Kejari Kota Tegal. 
Masing-masing kasi tersebut, di antaranya Kasi TP Umum Suparman SH pindah ke Palangkaraya, Kasi Intelijen Sunari SH MH pindah ke Bengkulu, Kasi TP Khusus Bayu Danarko SH MH  pindah ke Banjarmasin, Kasi Datun Sasmito SH pindah ke Palangkaraya.
“ Tugas-tugas telah kami laksanakan diantaranya terkait dengan target yang di intelegensiakan ada 4 kasus yang seharusnya 3 kasus saja, tugas lain seperti penyuluhan hukum, penguatan target anti KKN sudah sesuai target. SK sudah kami kantongi masing – masing tinggal tunggu masa sertijab saja, kemungkinan akan dilaksanakan pada Desember mendatang,” tandas Kajari Kota Tegal RB Henry Budianto SH MHum melalui Kasi Intel Kejari Kota Tegal, Sunari SH MH  Kepada SR.
Sunari menambahkan, sebagai jaksa harus siap  dimanapun akan ditempatkan, dan sebagai PR yang ditinggalkan proses penyelidikan sudah dilimpahkan ke Kasi Pidsus. Hak itu seperti kasus tanah bengkok, Polder Hutan Kota Bayeman dan lain-lain. Nantinya akan dilanjutkan oleh pengganti yang baru. 
“Selama kami bertugas selama 2,5 tahun masa jabatan di Kota Tegal, sisi keamanan terbilang kondusif, ” pungkasnya.dn(r)

Share this article :