Home » , , » Kapolsek Tegal Selatan Tanggapi Laporan Korban Pembakaran Tukang Becak

Kapolsek Tegal Selatan Tanggapi Laporan Korban Pembakaran Tukang Becak

Written By suara rakyat on Friday, November 6, 2015 | 10:14 AM

Tegal, (suararakyattegal.com) – Kasus pembakaran yang menimpa tukang becak yang ramai di bicarakan kini menjadi pembahasan khusus di tubuh Polres Tegal Kota. Seperti di Wilayah Polsek Tegal Selatan, Kapolsek Tegal Selatan Zaenal Arifin SIP MH saat menanggapi laporan dari salah seorang korban, menjelaskan bahwa kasus ini tidak main-main karena ini menyangkut keselamatan jiwa seseorang.
Menurut salah seorang korban Waud (47) warga Kelurahan Keturen RT 05 RW 01 Kecamatan Tegal Selatan, saat menjelaskan kronologis kejadian yang menimpa dirinya kepada Kapolsek. 
“Awalnya saya pada hari senin pagi 02-11-2015 sekitar pukul 03.00 WIB, seperti biasa membawa langganan becak saya ke Pasar Pagi Kota Tegal, dan kejadiannya tanpa disengaja pas di tengah jalan tepatnya di sebelah timur hotel Pramesti ada tiga sepeda motor berboncengan semua tiba-tiba mendekati, tanpa di sadari dia langsung menyiramkan sesuatu di belakang tubuh saya dan menyulutkan korek api ke baju. Dan spontan saya teriak minta tolong, akhirnya banyak warga berhamburan keluar rumah menolong saya” jelas Waud. Kamis (05/11)
“Sampai dengan sekarang saya sudah empat hari tidak berangkat narik becak lagi, saya masih trauma dan juga tubuh saya masih terasa panas karena sebagian tubuh melepuh akibat pembakaran kemain” Tambahnya.
Kapolsek Tegal Selatan menghimbau kepada seluruh tukang becak yang ada di Kota Tegal, khususnya di wilayah Tegal Selatan agar lebih waspada dan hati-hati, dan semoga dengan laporan ini pelaku bisa cepat tertangkap, sehingga semua bisa terungkap motivnya. Tambahnya. tio(r)

Share this article :