Pelaku Pembunuhan Di Alun - Alun Kota Tegal Terancam Tujuh Tahun Penjara - suara rakyat
Home » , » Pelaku Pembunuhan Di Alun - Alun Kota Tegal Terancam Tujuh Tahun Penjara

Pelaku Pembunuhan Di Alun - Alun Kota Tegal Terancam Tujuh Tahun Penjara

Written By suara rakyat on Monday, November 16, 2015 | 4:38 PM

Rekonstruksi Pembunuhan di Alun-Alun Kota Tegal
Tegal, (suararakyattegal.com) – Kasus pembunuhan yang terjadi di Alun-alun Kota Tegal beberapa waktu lalu telah menyisakan kepedihan di hati ibu korban. Usai menyaksikan reka ulang kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan nyawa anaknya melayang, sang ibu langsung  jatuh pingsan. Senin(16/11)
Korban meninggal AG (19) warga slerok dalam keadaan mabuk berat tidak terima karena merasa di pelototi tersangka, dan akhirnya terjadi perkelahian antara korban dan tersangka. Dimana korban akhirnya tersungkur akibat perkelahian yang tidak seimbang atau dikeroyok hingga meninggal. Tersangka  PT warga Kaligangsa dan RT warga Panggung Baru Kota Tegal, dengan di bantu sejumlah teman – temannya memborbardir hantaman dan pemukulan kepala korban dengan batu hingga pecah.
Oleh Satuan Kerja Polres Tegal Kota digelar reka ulang atau rekonstruksi di Alun – alun Kota Tegal yaitu di Jln. KH Wahid Hasyim sebagai TKP nya. Dengan 16 adegan yang diperagakan oleh tersangka, sehingga kedua tersangka dijatuhi pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.
“ Rekonstruksi yang digelar sebagai pemerkuat bukti di peradilan, kedua tersangka sudah berhasil kami ringkus, sedang tersangka lainnya masih dalam pengejaran. Mereka di kenakan pasal 170 dengan hukuman 7 tahun penjara “ Tandas Kaur Din Ops, Bambang SD,SH kepada SR usai rekonstruksi. dn(r)

Share this article :