Home » » Warga Diminta Bersabar Sikapi Kondisi Jalan Di Kota Tegal

Warga Diminta Bersabar Sikapi Kondisi Jalan Di Kota Tegal

Written By suara rakyat on Tuesday, November 17, 2015 | 2:46 AM

Kasatlantas : AKP Aris Arianto
Tegal, (suararakyattegal.com) - Sebagai Kasatlantas Polres Tegal Kota yang baru, AKP Aris Arianto pindahan dari Polda Jateng menyarankan kepada masyarakat Kota Tegal agar untuk sementara waktu bersabar dengan kondisi jalan di Kota Tegal, pasalnya banyaknya perbaikan jalan yang  sedang berjalan memiliki tujuan baik yakni sebagai pembenahan agar jalanan menjadi bagus dan arus lalu lintas berjalan dengan baik.
Sebagai Kasatlantas baru di Kota Tegal, dalam menyikapi kondisi jalanan yang sedang dalam masa pengerjaan sebagai bentuk pembenahan lebih baik. 
“Saya berharap masyarakat untuk sementara waktu bersabar saja dulu dengan kondisi yang ada, lepas dari semua itu saya harus selalu siap menjalankan tugas dimanapun di tempatkan karena itu sebagai kewajiban saya” Tandasnya di sela acara pisah sambut Kasatlantas Agus Triyono kepada dirinya. Senin (16/11).
Tambahnya, untuk sementara tugas saya melanjutkan program yang ada sembari menunggu saatnya program-program yang baru nantinya.
Disisi lain, Kasatlantas Polres Tegal Kota lama, AKP Agus Triyono kepada SR menandaskan, bahwa dirinya merasa cocok dan bangga selama di tempatkan di Kota Tegal, namun karena perintah kepindahan dari Polres Tegal Kota Ke Polres Kendal maka harus dilaksanakan dengan baik.
“ Satu setengah tahun saya bertugas di Kota Tegal, Tegal cukup familier sekali, kerjasama masyarakatnya bagus sehingga tanpa terasa membuat saya betah, namun kembali karena perintah maka saya harus melaksanakan perintah kepindahan saya tersebut. Harapan saya, kedepan harus lebih baik “ Pungkasnya kepada SR. dn(r)

Share this article :