Home » , » Bupati Brebes Berikan Santunan Korban Kecelakaan Di Tol Cipali

Bupati Brebes Berikan Santunan Korban Kecelakaan Di Tol Cipali

Written By suara rakyat on Wednesday, December 9, 2015 | 2:05 AM

Bantarkawung, (suararakyattegal.com) – Mengingat kejadian naas yang terjadi di jalan Tol Cipali yang merenggut Duabelas korban jiwa, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE menyerahkan secara langsung santunan kepada ahli wearis korban kecelakaan di tol cipali Jawa Barattersebut. Santunan ini merupakan kepedulian Pemda Brebes sesuai yang tertera dalam salahsatu pilar yang diprogramkan oleh Bupati Brebes sekarang.

Penyerahan santunan kematian tersebut digelar di lantai atas kantor desa Cibentang Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, Selasa siang (8/12) kemarin.

Bupati Brebes mengatakan, Pemda Brebes maupun secara pribadi menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali yang memakan korban meninggal dunia, dan santunan tersebut diharapkan bisa bermanfaat dan digunakan oleh ahliwaris dengan sebaik-baiknya.

Dikatakan, santunan ini sudah menjadi tanggungjawab Pemda Brebes untuk selalu memperhatikan masyrakatnya yang merupakan kepedulian untuk meringankan beban penderitaan bagi keluarga yang ditinggalkan, ujar Bupati Brebes dalam sambutannya.

Acara penyerahan santunan ini disaksikan Ketua DPRD Brebes H Illia Amin, Muspika Bantarkawung Kades Cibentang dan Kades Banjarsari. Penyerahan santunan ini diberikan kepada  Duabelas korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di jalan Tol Cipali beberapa waktu lalu. Dan berikut data korban adalah Sepuluh warga Cibentang dan Dua warga desa Banjarsari, sesuai kronologis mereka hendak pulang  dari Jakarta menuju kekampung halaman, namun kendaraannya saat melintas di jaln Tol Cipali mereka naas mengalami kecelakaan hingga merenggut korban jiwa. Imam(r)

Share this article :