Goyud Menghimbau Waspadai Ancaman Proxy War - suara rakyat
Home » , » Goyud Menghimbau Waspadai Ancaman Proxy War

Goyud Menghimbau Waspadai Ancaman Proxy War

Written By suara rakyat on Tuesday, December 8, 2015 | 2:30 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Provinsi Jawa Tengah H Wahyudin Noeraly adakan reses di kecamatan Bumiayu, dan sekaligus melantik kepengurusan Tiga Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kabupaten Brebes. Acara Pelantikan tersebut dikarenakan anggota DPR D Provinsi itu juga merupakan ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Brebes. Belum lama ini di Aula kantor kecamatan Bumiayu.

Dalam resesnya Goyud nama akrab panggilan H Wahyudin Noeraly mengingatkan, kepada kader jajaran PAC PP  untuk mewaspadai serangan adanya ancaman proxy war yang dapat melemahkan bangsa indonesia.

Menurutnya, Indonesia merupakan negara kesatuan yang kuat dan kaya dengan  sumber daya alamnya, sedangkan musuh-musuh bangsa tidak akan berani melawan Indonesia  melainkan mereka mengggunakan cara proxy war untuk melemahkan dan memecah belah bangsa, serta  menguasai sumber daya alam yang merupakan kekayaan bangsa kita, ujarnya.

Dirinya menghimbau dalam menyikapi ancaman ini Pemuda Pancasila harus berani dalam bela negara dan sanggup berjuang sampai darah penghabisan untuk bangsa Indonesia, maka hendaknya selalu waspada dan tetap selalu menjaga kesatuan dan persatuan, harap dia.

Sementara Goyud  dalam resesnya memaparkan materi peraturan Gubernur Jawa Tengah nomor 55 tahun 2015 tentang perubahan atas peraturan Gubernur Jawa Tengah nomor 70 tahun 2014 tentang pedoman pengelolaan pemberian hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Imam(r)

Share this article :