Hendak Lamar Kerja, Damayanti Tewas Terlindas Truck - suara rakyat
Home » » Hendak Lamar Kerja, Damayanti Tewas Terlindas Truck

Hendak Lamar Kerja, Damayanti Tewas Terlindas Truck

Written By suara rakyat on Tuesday, December 15, 2015 | 6:16 PM


Photo : Ilustrasi
Tegal ( Suararakyattegal.com),- Kecelakaan yang terjadi di Jalan KS Tubun Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan ini, diduga pengendara dengan  kecepatan lumayan kencang telah menyalip truck dari arah kiri, dan melihat ada becak didepannya akhirnya panik dan menyenggol truck bermuatan pupuk dari arah Semarang yang akan menuju ke Desa Prupuk Kabupaten Tegal. Korban Rani Damayanti (31) warga Kelurahan Pesurungan Lor Rt 03/01 Kelurahan Kecamatan Tegal Barat  Kota Tegal yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Hitam berplat nomor G-3701-VZ  tewas ditempat. (14/12) kemarin.
Saksi mata Tikno (27) mengatakan, kejadian sekitar Pukul 10.00 WIB, bahwa wanita bertubuh tambun tersebut menyeberang dari arah selatan ( Jl.Teuku Umar Tegal ) menuju Jl KS Tubun dengan kecepatan lumayan tinggi menyalip truk gandeng tersebut. Serempetan tak terhindarkan, wanita itu tewas seketika tepat di bawah roda truk dengan kondisi wajah hancur meski tubuhnya utuh.
“ Motor menyeberang kenceng dari arah selatan hendak menyalip truk dari sisi kiri, tapi hilang keseimbangan dan menyenggol truk yang akhirnya jatuh terlindas roda gandengan truk itu dengan kondisi wajah hancur meski tubuhnya utuh”  tambah Tikno.
Saat jenazah di evakuasi menggunakan mobil Lantas menuju RSI Harapan Anda Kota Tegal, di kamar mayat di temukan data diri termasuk surat lamaran kerja dalam tasnya.
“ Tampaknya korban hendak melamar pekerjaan karena dalam tasnya selain ditemukan data diri juga di ada surat lamaran kerjanya “ Tandas penjaga kamar mayat rumah sakit tersebut.
Warjuki (50), sopir truk gandeng bermuatan pupuk warga Desa Demangharjo Kabupaten Tegal, saat diamankan di Mapolres Tegal Kota menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu kalau truck berplat nomor G-1923-DD yang dibawanya di serempet pengendara motor yang tewas terlindas olehnya, hal tersebut baru diketahui saat warga sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) berteriak dan menghentikan laju mobilnya.
“ Kalau saja warga tidak berteriak – teriak berhenti, saya tidak tahu kalau truck bagian kiri yang saya bawa di serempet motor dan pengendaranya mati terlindas “ tandasnya seraya kebingungan.
Truck gandeng bermuatan pupuk bersama sang sopir kini diamankan pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. dn(r)

Share this article :