Home » , » PT Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

PT Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Written By suara rakyat on Tuesday, December 8, 2015 | 3:43 AM

Bantarkawung, (surarakyattegal.com) - Sekitar Duabelas ahli waris korban kecelakaan diruas jalan tol Cipali Jawa Barat mendapat santunan PT Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan. Santunan tersebut secara simbolis bertempat di kantor balai desa Cibentang kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, acara penyerahan disaksikan oleh Sekda Brebes, H Emastoni, Muspika Bantarkawung dan Kades setempat serta puluhan warga. Jumat(4/12) kemarin.
Sekda Brebes Emastoni mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang  telah memberikan santunan secara cepat dan tepat waktu kepada wahli waris, sehingga santunan tersebut dapat meringankan beban penderitaan bagi keluarga yang ditinggalkan korban, dan pihaknya berpesan kepada semua warga agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dijalan raya.
Sementara Perwakilan Jasa Raharja Pekalongan, Suprijal menjelaskan, santunan diberikan kepada ahliwaris langsung ditransfer ke rekening bank atas nama masing-masing ahliwaris  sebesar 25 Juta bagi korban yang meninggal dunia, dan maksinal 10 Juta bagi korban yang luka untuk biaya pengobatan dirumah sakit, ujarnya.
Menurut sumber kedua belas korban kecelakaan lalulintas di tol Cipali Jawa Barat kamis 3/12 sekitar pukul 04.00 WIB, tepatnya dikilometer 137 KM  jalur Jakarta-Cirebon, dalam perjalanan pulang kewilayah Kabupaten Brebes. Dan masing-masing mereka berasal dari warga Desa Cibentang dan Banjarsari kecamatan Bantarkawung serta Desa Pruwatan kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes. Saat itu dengan mengendarai minibus elf yang menabrak sebuah truk, sebelumnya korban dievakuasi kerumah sakit Subang dan Cirebon Jawa Barat, seluruh korban dipulangkan ketempat masing-masing rumah duka kamis 3/12 sore dan jumat paginya dimakamkan. Imam(r)

Share this article :