Home » , » Satpol PP Resah, Honor Belum Cair

Satpol PP Resah, Honor Belum Cair

Written By suara rakyat on Saturday, December 12, 2015 | 7:42 AM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Usai keresahan Guru Honor ( GTT ) Kota Tegal terjawab, kini giliran Tenaga Harian Lepas (THL) Satpol PP mengalami keresahan. Pasalnya, honor yang semestinya mereka terima awal bulan atau per tanggal 1, di tahun 2015 ini sering terjadi
terlambatan. Terbukti seperti honor bulan November yang hingga memasuki pertengahan Desember 2015 ini belum adanya kejelasan kapan akan dicairkan.

Kepala Satpol PP Kota Tegal, Hartoto mengatakan, sebanyak 16 tenaga harian lepas Satpol PP belum menerima honor bulan November 2015 dan hal tersebut sudah diajukan ke DPPKAD Kota Tegal, namun belum ada hasil.

“THL Satpol PP Kota Tegal yang belum menerima honor bulan November sebanyak 16 orang dan mereka sudah kami ajukan ke DPPKAD,” katanya singkat kepada SR.

Berkaitan hal tersebut, Hartoto ketika dikonfirmasi lebih lanjut tentang penyebab keterlambatanya, enggan menjelaskan.

Sisi lain, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Tegal, Rahmat Rahardjo SE mengharapkan agar keresahan yang dialami tenaga lepas Satpol PP diarahkan dan data segera disampaikan ke komisi I agar ada penyelesaian.

“Arahkan mereka bertemu kami untuk melaporkan atau memberitahukan datanya, agar kami bisa membantunya,” ungkapnya.dn(r).

Share this article :