Warga Bumiayu Gelar Lomba Seni Tarik Suara - suara rakyat
Home » » Warga Bumiayu Gelar Lomba Seni Tarik Suara

Warga Bumiayu Gelar Lomba Seni Tarik Suara

Written By suara rakyat on Thursday, December 3, 2015 | 1:22 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Upaya memberikan kesempatan pada semua warga agar bisa berprestasi dan mengembangkan bakat dibidang seni tarik suara khususnya dangdut, serta untuk mencintai tanah air sekaligus mensukseskan program Pemda Brebes paska pimpinan Bupati Hj Idza Priyanti SE, Komunitas Sahabat Idaman Hati Bumiayu dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2015, menggelar lomba karaoke dangdut di Pendopo II (Rumah singgah Bupati Brebes) di Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes. Belum lama ini.

Ajang kegiatan lomba ini mendapat apresiasi dan antusiasme warga di wilayah Kabupaten Brebes bagian selatan. Untuk ikut serta mendaftarkan diri menjadi peserta lomba,
Ketua Panitia Makmun Mahmudin SPd mengatakan, syarat menjadi peserta pria maupun wanita berusia 35 tahun keatas dan peserta yang tercatat sebagai peserta sebanyak 94 orang.

Menurutr Makmun, panitia akan memilih 3 orang juara saja yang akan mendapat piala bergilir dan uang pembinaan. Dan event ini akan dijadikan program agenda tahunan, ujarnya.

Lebih lanjut makmun mengharapkan even ini untuk dijadikan ajang persahabatan dan guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan semangat jiwa kepahlawanan, harapnya. imam(r)

Share this article :