Home » , , » Asset Daerah Puluhan Milyar Perlu Diselamatkan

Asset Daerah Puluhan Milyar Perlu Diselamatkan

Written By suara rakyat on Saturday, January 9, 2016 | 11:23 AM


Akhmad Zazuli : Anggota DPRD Brebes
(Fraksi Demokrat)
Tonjong, (suararakyattegal.com) - Mengingat Program  PNPM yang telah berakhir, Pemda Brebes diminta supaya dapat menyelamatan asset dana simpan pinjam untuk kelompok perempuan (SPP) pada program PNPM- MPd. Dalam hal ini memang perlu dikawal, karena asset tersebut yang berjumlah mencapai puluhan milyar rentan diselewengkan oleh oknum maupun pihak yang tidak bertanggungjawab, hal ini diungkapkan Ahmad Zazuli Anggota DPRD Brebes asal kecamatan Tonjong kabupaten Brebes saat ditemui ditempat kediamannya Rabu (6/1) kemarin.

Zazuli mengatakan, dirinya selalu mendesak Pemda Brebes melalui dinas terkait agar dapat menyelamatan masalah tersebut dengan melakukan langkah-langkah verifikasi terhadap asset-asset PNPM, terutama pada SPP dan Dana PNPM tersebut agar jangan sampai menjadi dana yang tidak jelas kemana larinya. Sebab dana tersebut dengan tujuan diselamatkan untuk dapat dilanjutkan manfaatnya guna mensejahterakan masyarakat.

Menurutnya, pada tahun 2010 telah digelontorkan dana tersebut dengan asset mencapai Rp 27 milyar, bahkan saat ini diperkirakan telah bertambah besar pungkas anggota DPRD Brebes Fraksi Demokrat – imam(r)

Share this article :