Home » , » HUT PDIP Ke-43, PAC PDIP Gelar Turnamen Bola Volly

HUT PDIP Ke-43, PAC PDIP Gelar Turnamen Bola Volly

Written By suara rakyat on Monday, January 25, 2016 | 6:30 PM

Bantarkawung, (suararakyattegal.com) - Masih disuasana memeriahkan hari jadi Partai berlambanh banteng moncong putih, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP kecamatan menggelar turnamen bola volley untuk memperebutkan piala tropi tetap Ketua DPC PDIP  kabupaten Brebes, dan juga uang pembinaan sebesar 10 juta.

Dalam acara turnamen juga telah mendatangkan tim bola volly dari luar daerah kabupaten Brebes. Acara digelar dilapangan bola volly Kosambi Desa Jipang kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes, Minggu (24/1) kemarin.

Ketua panitia, Solikhin S Sos mengatakan, acara tersebut digelar, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP  ke-43 di tahun 2016 ini, selain itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi, antara kader partai. Turnamen bola volly sengaja panggil dari luar daerah, untuk menimba dan bernagi pengalaman antara dengan tim terkuat dari luar daerah seperti Perdapa Cirebon dan tim kuat lainnya dari Banten, Tegal, Purwokerto, Cilacap, dan Banyumas.

Lebih lanjut solikhin menjelaskan, olah raga bola volly ini merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh masyarakat kecamatan Bantarkawung, pada umumnya masyakat kabupaten Brebes bagian selatan. Disamping itu juga untuk mencari tim unggulan yang kuat untuk bisa tampil ditingkat Nasional dalam membawa nama harum kabupaten Brebes, ujarnya.

Turnamen ini di ikuti sejumlah 9 tim bola volly yang terdiri 5 tim dari daerah, dan 4 tim dari luar daerah. Acara berlangsung hingga sore hari, kata Solikhin SSos yang juga sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Bantarkawung  usai membuka acara.

Sementara ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, H Indra Kusuma yang sempat hadir mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada PAC PDIP Kecamatan Bantarkawung, yang dapat menyelenggarakan even ini dengan sangat meriah bahkan ribuan penonton memenuhui lapangan dan sekitarnya. Warga sangat antusias melihat langsung pertandingan bahkan memberikan suport kepada tim bola volly tuan rumah agar bermain lebih suportif dan unggul, katanya.

Acara turnamen bola volly dalam rangka HUT PDIP  ke-43 berjalan lancar, dan dihadiri oleh  jajaran pengurus DPC, PAC PDIP kecamatan Bumiayu, Ketua DPRD Brebes, H Illia Amin, Wakil Bupati Brebes, Narjo SH, Anggota DPRD Fraksi PKB, Zamroni, dan Anggota Fraksi PDIP Nasikun.imam(r)


Share this article :