Home » , , » Mantan Menteri Pertanian Suswono Siap Maju Pilkada 2017 Di Brebes

Mantan Menteri Pertanian Suswono Siap Maju Pilkada 2017 Di Brebes

Written By suara rakyat on Saturday, January 9, 2016 | 10:20 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Menjelang berlangsungnya momen Pilkada 2017, politik di Kabupaten Brebes mulai memanas. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  telah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju ke kontestan pilkada Brebes 2017 mendatang, figur kader terbaik partai PKS adalah DR Ir H Suswono MMA mantan Menteri Pertanian RI.

Suswono yang mantan menteri pertanian di era Presiden SBY saat ini digadang-gadang bakal meramaikan bursa kepala daerah pada Pilkada Brebes 2017. Dirinya mengakui, pihaknya menyatakan siap untuk kemajuan masyarakat Brebes, manakala diminta dan diusulkan untuk maju sebagai calon Bupati Brebes.

Pihaknya merasa siap karena melihat kondisi potensi yang dimiliki wilayah kabupaten Brebes selama ini belum digarap secara maksimal untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakatnya, ujarnya usai acara temu kader PKS di pendopo 2 Bumiayu. Selasa (5/1) kemarin.

Sementara Ketua DPD PKS Brebes Abdullah Syafaat menjelaskan, Suswono diusulkan dari luar kader PKS kemudian menjadi pertimbangan bagi Partainya.

Menurutnya, pertainya telah menjalin komunikasi dengan partai lain dalam mempersiapkan momen Pilkada dan diperkirakan pada pertengahan tahun ini sudah ada kepastian pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung partainya, jelasnya.

Acara temu kader PKS dihadiri  jajaran pengurus DPD  PKS kabupaten Brebes, kader PKS  yang ada di empat wilayah kecamatan yaitu, Bumiayu, Tonjong, Sirampog dan Paguyangan. imam(r)




Share this article :