Home » , » Ketua RW Gemar Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan Paham Radikalisme

Ketua RW Gemar Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan Paham Radikalisme

Written By suara rakyat on Tuesday, February 2, 2016 | 8:24 AM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Sebagai warga negara Indonesia yang baik sudah selayaknya ikut membantu kinerja pemerintah dari berbagai lini. Termasuk memerangi narkoba dan paham radikalisme yang tampaknya kian mencekam. Pemberitaan seluruh media tampak menjadi wacana bahwa keganasan narkoba dan paham radikalisme yang berkembang di negara Indonesia cukup menghawatirkan.
Mendasari hal tersebut, salah seorang ketua RW 4 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur H Sodik Gagang SH, tidak hentinya memberikan wacana akan keganasan narkoba dan paham radikalisme  yang ada dengan memberikan penyuluhan ataupun wacananya dalam setiap pertemuan atau acara lain di kampungnya.
Menurut Sodik, sesuai dengan pedoman bangsa yang di atur UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar negara sudah selayaknya sebagai warga negara ikut berpartisipasi menjaga keamanan dalam bentuk bela negara. Salah satunya mengantisipasi penyebaran narkoba dan paham radikalisme di berbagai kalangan. 
Tambahnya, hal tersebut harus  dilakukan agar generasi muda tidak terpengaruh narkoba dan masyarakat tidak terpengaruh paham-paham yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, ujar ketua RW saat di temui wartawan Suara Rakyat dikediamannya, kemarin.
Wacana yang di berikan ketua RW tersebut jelas bahwa kepedulian terhadap perkembangan generasi bangsa sangat tinggi. 
“Saya yakin pemerintah telah melakukan langkah sigap dalam memerangi narkoba dan paham radikalisme yang sedang marak tersebut “, pungkasnya.dn(r)



Share this article :