Home » , , » Kreativitas dan Action FTGHN Luar Biasa

Kreativitas dan Action FTGHN Luar Biasa

Written By suara rakyat on Tuesday, February 2, 2016 | 7:47 AM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Maraknya pemberitaan tentang narkoba dan paham radikalisme di sejumlah daerah tampak sudah memasuki ranah siaga satu. Tidak terlepas di Kota Tegal itu sendiri, meski masih bersih dari wacana mencekam narkotika dan paham radikalisme namun pemerintah dan seluruh elemen masyarakat harus saling membantu dalam memberantas narkotika dan paham radikalisme tersebut, tanpa memandang status apapun karena hal itu merupakan bagian dari pola kepedulian sebagai warga negara suatu bangsa.
Seperti yang dilakukan FTGHN ( Forum Tenaga Guru Honorer Negeri ) Kota Tegal, action yang disuguhkan dalam bentuk silahturahmi dan sarasehan gerakan stop narkoba dan paham radikalisme mendapat acungan jempol dan penilaian positif  dari Dinas Pendidikan Kota Tegal atas kreativitas dan action yang dilakukan.
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Tegal Drs Johardi MM menjelaskan, bahwa untuk kegiatan ini agar guru-guru yang tergabung dalam FTGHN tersebut betul-betul bisa memberikan sosialisasi kepada murid-murid dan lingkungan sekitarnya agar terhindar dari narkoba dan paham radikalisme untuk membentuk masa depan generasi muda lebih baik lagi, katanya kemarin.
Tambahnya, kegiatan ini sangat positif sekali, ilmu yang di peroleh harus betul-betul dikembangkan untuk generasi kita kedepan, terlepas dari status sebagai pegawai atau aturan kepegawaian  atau bukan, sebagai seluruh warga negara Indonesia wajib bela negara, saya memberikan apresiasi luar biasa kepada FTGHN, kegiatan ini sangat positif sekali, FTGHN telah memberikan action yang luar biasa yang mana diharapkan untuk terus berperan memerangi narkoba dan paham radikalisme baik dilingkungan keluarganya, sekolah maupun lingkungan kemasyarakatannya.
“Saya sangat mendukung dengan kegiatan yang diadakan FTGHN, ini sangat luar biasa” Pungkasnya kepada Suara Rakyat. Belum lama ini.dn(r)

Share this article :