Home » , » Bupati Idza Minta Doa Restu dan Dukungan Untuk Memimpin Kembali Kabupaten Brebes

Bupati Idza Minta Doa Restu dan Dukungan Untuk Memimpin Kembali Kabupaten Brebes

Written By suara rakyat on Wednesday, March 23, 2016 | 6:10 PM

Brebes, (suararakyattegal.com) - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kecamatan Bantakawung Kabupaten Brebes agar dapat terus melanjutkan memimpin kembali sebagai Bupati Brebes mendatang. Hal ini terungkap pada sambutan acara Istiqosah dan Pengajian akbar di Masjid Jami Dukuh Buaran  Desa Pangabatan Kecamatan Bantarkawung selasa (22/03) kemarin.
Camat Bantarkawung Gunarto SIP mengakui, hal yang wajar apa yang diucapkan Bupati Idza Priyanti SE, pihaknya juga mendukung karena kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan wilayah kecamatan Bantarkawung sangat diperhatikan, sehingga kepemimpinan Idza tetap diteruskan agar Kabupaten Brebes kedepan  khususnya di Kecamatan Bantarkawung lebih maju lagi, ujarnya.
Menurutnya walaupun pelaksanaan poilkada 2017 masih satu tahun lagi, namun bupati Brebes Idza Priyanti SE yang positif akan kembali mencalonkan sebagai orang nomor satu di kabupaten Brebes, beliau berupaya disetiap kesempatan pada acara selalu berucap memohon doa restu dan dukungan untuk kembali bisa membangun Kabupaten Brebes. Dan ternyata beliau pada awal hingga tahun keempat menjabat sebagai bupati, hasilnya telah dirasakan oleh masyarakat, dan beliau telah berhasil menciptakan masyarakat sejahtera, sarana dan insfrastruktur maupun pembangunan fisik dan non fisik hampir 80 persen lebih telah dituntaskan dengan baik, ungkapnya
Hal senada dikatakan Camat Sirampog Munaedi SH, pihaknya terang-terangan memberikan apresiasi kepada pemimpin Kabupaten saat ini, karena telah banyak masyarakat yang merasakan hasil kinerjanya. Saat ini boleh-boleh saja dan wajar apabila memberikan doa dan dukungan kepada atasannya yang ingin maju mencalonkan kembali pada Pilkada 2017 mendatang.
”Kami tahu rambu-rambu aturan yang harus dipatuhi sebagai Camat maupun PNS harus tetap netral,  hal yang wajar saja kami mengatakan memberikan doa dan dukungan kepada beliau, karena Bupati Brebes Idza Priyanti belum menjadi calon tetap pada Pilkada 2017”, pungkasnya. imam(r)

Share this article :