Home » , » DPC LMP Kota Tegal Bahas Tiga Aspek Kerja

DPC LMP Kota Tegal Bahas Tiga Aspek Kerja

Written By suara rakyat on Thursday, April 28, 2016 | 1:37 PM

Tegal, (suararakyattegal.com) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tegal menyelenggarakan kegiatan pembahasan agenda program kerja selama satu tahun kedepan.
Dalam acara tersebut dihadiri Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Merah Putih Provinsi Jawa Tengah BJ. Rachmanto dan Didi sebagai Pengurus Harian DPD LMP Provinsi Jawa Tengah di Hotel Karlita Kota Tegal Rabu malam (27/4) kemarin. 
Sementara itu, Didi mengatakan, ada 3 aspek program kerja LMP yang harus dijalankan sesuai dengan Visi – Misi LMP yaitu melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan pengawalan, dan melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan pembangunan proyek yang ada di Kota Tegal notabene menggunakan anggaran yang bersumber dari rakyat.
“Hal itu, bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan tentang kinerja LMP terhadap masyarakat,’’ kata Bang Didi panggilan akrab pengurus harian DPD LMP.
Bang Didi juga berharap, kepada ketua LMP Kota Tegal beserta jajaran pengurus harian dan anggota semoga mampu mengemban tugas sesuai amanat Ketua Umum LMP Mayjen TNI (Purn) H Syamsu Djalal SH MH dengan sebaik baiknya, demi menegakan Keadilan dan mempertahankan NKRI harga mati.
Jamaludin Ketua DPC LMP Kota Tegal mengatakan, dirinya akan menjalakan tugas program kerja LMP beserta jajaran pengurus LMP Kota Tegal sesuai dengan AD/ RT LMP dengan tulus dan ikhlas.
Jamal menegaskan, akan selalu berupaya untuk memantau seluruh pelaksanaan kegiatan pembangunan proyek di Kota Tegal yang menggunakan sumber anggaran dari rakyat.
“Saya berjanji, bilamana ditemukan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan proyek tidak sesuai dengan aturan, saya beserta jajaran pengurus LMP Kota Tegal akan  mengusut tuntas praktek penyelewengan anggaran negara sampai ke ranah hukum,” tandas Bung Jamal pada suararakyattegal.com dengan nada lantang usai melaksanakan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Daerah LMP. swr(r) 


Share this article :