Home » , » Tim Sepak Takraw SMP 4 Sirampog Maju Tingkat Propvinsi Jateng

Tim Sepak Takraw SMP 4 Sirampog Maju Tingkat Propvinsi Jateng

Written By suara rakyat on Tuesday, April 12, 2016 | 3:05 AM

Sirampog, (suararakyattegal.com) - Tim Sepak Takraw SMP Negeri 4 Sirampog Satu Atap yang terletak di Desa Batursari Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, mampu menorehkan prestasi mewakili kabupaten brebes bisa menjadi juara 1 Sepak Takraw putri tingkat eks Karesidenan Pekalongan pada 22 Maret 2016 lalu di Slawi dan saat ini SMPN 4 Sirampog tengah  mempersiapkan  timnya untuk maju ketingkat Propinsi Jawa Tengah.
Kepala SMP N 4 Sirampog Satu Atap, S Donopertopo SPd  menjelasakan Tim Takraw sekolahnya, tengah terus berlatih agar bisa menjadi juara 1 tingkat Provinsi, dan membawa harum nama baik kabupaten brebes, jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, belum lama ini.
Lebih lanjut dikatakan, dibalik kebanggaan tersebut sebenarnya pihaknya merasa tidak memiliki anggaran yang cukup untuk memberangkatkan timnya, untuk mengikuti lomba ke tingkat provinsi karena dana sekolah yang dimiliki sangat minim. Sementara dari pihak orang tua siswa yang diajak bergotong royong mengalami kendala karena memang tidak memiliki kemampuan.
Tetapi pihaknya akan tetap berupaya  mengirim mereka ke tingkat Provinsi dengan biaya semampunya, syukur-syukur ada sponsor yang ikut membiaya mereka saat berlaga ditingkat provinsi maupun nasional, katanya.
“sekolah kami sangat prihatin sekali, kalau ditanggung dengan dana BOS, saya kira kurang cukup, karena kami hanya memiliki 82 siswa,” harap dia. – supriyati(r)

Share this article :