Home » , » Bupati Tinjau Pembangunan Proyek RSUD Brebes

Bupati Tinjau Pembangunan Proyek RSUD Brebes

Written By suara rakyat on Tuesday, October 18, 2016 | 11:04 AM

Brebes, (suararakyattegal.com) – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, saat menghadiri jumpa pers yang diselenggarakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes yang berada dijalan Jendral Sudirman No 181 kecamatan Brebes kabupaten Brebes, terkait pembangunan gedung baru.
Dalam sambutannya Idza menekankan, agar nantinya apabila pembangunan ini sudah selesai dalam melayani masyarakat harus lebih baik dari sebelumnya, selain itu pembangunan yang sedang berlangsung ini diharapkan selesai tepat pada waktunya", ujarnya. Senin (17/10) kemarin.
Sementara kepala RSUD Kabupaten Brebes drg.OO Suprana M.Kes menyampaikan, dirinya berharap untuk pembangunan yang menelan biaya hingga Rp 60 milyar lebih yang dibangun sejak bulan Febuari untuk segera dapat terselesaikan hingga bulan Desember nanti, serta dapat digunakan untuk melayani masyarakat khususnya masyarakat Brebes", paparnya.

Selain memberikan keterangan dalam jumpa pers, Bupati Brebes Idza Priyanti SE yang didampingi Setda Pemerintahan Kabupaten Brebes beserta staff  langsung meninjau kondisi pembangunan gedung baru, untuk melihat dari dekat pelaksanaan pembangunan yang masih berlangsung. 
Bahkan menurut salah seorang petugas, kamar yang sedang di bangun berjumlah hampir 200 lebih serta pengerjaan pembangunan yang dikerjakan sejak bulan Febuari sudah mencapai 60 Persen dan diharapkan selesai sesuai target yang sudah ditentukan. tio(r)

Share this article :