Home » , , » KPU Brebes Adakan Pemilihan Undian Nomor Urut Pilkada

KPU Brebes Adakan Pemilihan Undian Nomor Urut Pilkada

Written By suara rakyat on Wednesday, October 26, 2016 | 9:18 AM

Brebes, (suararakyattegal.com) – KPU Brebes sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan (Pemilihan Umum Kepala Daerah) Pilkada yang akan dilaksanakan pada Tanggal 19 Februari 2017 mendatang, telah memanggil para kandidat pasagan calon bupati dan wakil bupati untuk periode 2017-2022 di gedung Korpri untuk menentukan nomor urut pemilihan. Selasa(25/10) kemarin.
Pasangan calon bupati Idza Priyanti dan wakil Narjo pertama datang ke lokasi dan disusul oleh pasangan calon bupati Suswono dan Ahmad Mustaqim. Pada perhelatan pemilihan nomor urut pilkada, akhirnya terpilihlah nomor urut yaitu pasangan Idza Priyanti – Narjo mendapat nomor urut 2, dan pasangan Suswono Ahmad Mustaqin nomor urut 1.
Pasangan Idza Priyanti –Narjo merasa senang dengan mendapatkan no urut 2 dalam undian paslon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2017 mendatang. Nomor urut 2 merupakan sesuai harapan yang diinginkan, karena ini pertanda baik kalau dirinya dipercaya untuk melanjutkan kembali program-program pembangunan Kabupaten Brebes agar lebih baik lagi.
“Kami merasa senang mendapat nomor urut 2, karena ini pertanda kami untuk melanjutkan program-program dan pembangunan Brebes kembali agar lebih baik lagi”, katanya.
Sedangkan menurut pasangan Suswono-Ahmad Mustaqim mengatakan, bahwa bagi dirinya semua nomor adalah sama, yang penting kinerja kedepan tentang bagaimana agar bisa menyadarkan masyarakat untuk bersama-sama memajukan pembangunan Kabupaten Brebes untuk menjadi yang lebih baik. Dan untuk Pegawai negeri Sipil (PNS) yang ada di Pemkab Brebes untuk bersikap netral.
“Kami harap untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil agar bersikap netral, apabila ada tindakan tekanan terhadap PNS, saya akan mengambil jalur hukum melalui lowyer saya”, tandasnya.
Acara tersebut telah dihadiri oleh Komisioner KPU Jawa Tengah Muhammad Hakim junaedi, Ketua KPU Kabupaten Brebes Reza Pahlevi, dan perwakilan dari Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Brebes (Panwaskab), dan sejumlah Parpol masing-masing pengusung, Forkompinda serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. tio(r)


Share this article :