Home » , » PSHT Kabupaten Brebes Wisuda 123 Anggota

PSHT Kabupaten Brebes Wisuda 123 Anggota

Written By suara rakyat on Monday, October 17, 2016 | 8:11 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Sekitar 123 anggota atau warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Brebes di wisuda oleh ketua PSHT Pusat Gunawan, yang digelar di Pendopo 2 Bumiayu, (15/10) kemarin.
Ketua PSHT Pusat  Gunawan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dalam rangka kenaikan jenjang pada tingkatan yang ada pada PSHT dan diharapkan bagi anggota maupun warganya bisa mentaati aturan yang ada, tingkatkan kerja nyata dan turut ikut serta dalam membangun memajukan Kabupaten Brebes.
Sementara Ketua Panitia Pelaksana Muktar SPd mengatakan, pelaksanaan wisuda bagi anggota yang telah selama 3 tahun mengikuti pelatihan atau pendidikan di perguruan PSHT dan dari 123 anggota ini akhirnya diwuisuda kejenjang sabuk putih dasar, jelasnya.
Acara wisuda atau pengesahan warga tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Brebes 2016 telah dihadiri, Muspika Bumiayu, Perwakilan PSHT Pusat dan cabang-cabang dari daerah lain seperti Tegal dan Pemalang, dan acara diakhiri dengan prosesi sakral hingga dini hari. imam (r)

Share this article :