Home » , » Calon Bupati Brebes Suswono Silaturahmi Ke Ponpes An Nuriyah Bumiayu

Calon Bupati Brebes Suswono Silaturahmi Ke Ponpes An Nuriyah Bumiayu

Written By suara rakyat on Friday, November 25, 2016 | 7:53 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Paska kampanye pemilihan Bupati dan wakil Bupati Brebes, calon Bupati Dr H Suswono berserta istri dan tim sukses melakukan silahturahmi ke salahsatu Kyai pengasuh pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Bumiayu, Selasa (22/11) kemarin.

Koordinator tim sukses pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Brebes Suswono-Akhmad Muttaqin, Adam membantah kandidatnya berkampanye didalam ponpes, melainkan berkunjung dan menemui untuk bersilahturahmi dengan kyai guna mendapatkan nasehat dan doa restunya, karena silahturahi tersebut merupakan misi dan visi  program paslon.

“ Memang hari ini jadwal kampanye kami, namun kegiatan kampanye kami sempatkan mampir ke Ponpes An Nuriyah Bumiayu untuk menemui bapak kyai ditempat kediamannya bertujuan mohon doa restu dan petuahnya”, ujarnya. Belum lama ini.

Hal senada dikatakan calon Bupati Brebes, Suswono kalu kunjungan silaturahmi tersebut  Alhamdulillah diterima dengan sangat positif, katanya.

Menurut pria yang pernah menjadi Menteri Pertanian ini, silaturahmi ke tokoh agama merupakan sesuatu yang membanggakan dan dapat menentramkan hati.
“Beliau memberi nasehat agar saya tekun, ulet dan berusaha terus mengabdi kepada masyarakat," kata Suswono yang didampingi istri usai berpamitan dengan pengasuh Ponpes.

Sementara pengasuh Ponpes An Nuriyah Bumiayu, KH. Munir Ikhwan, pihaknya menghaturkan terima kasih atas soan dan kunjungan salah satu kandidat calon Bupati Brebes yang bernomor 1 diusung oleh partai PKS dan Gerindra, ungkap Munir sebagai penerus KH Zajuli (alm), sekaligus pewaris Ponpes An Nuriyah Bumiayu.

Calon Bupati Brebes nomer 1 ini beserta rombongan setelah bersilahturahmi di Ponpes, dilanjutkan melakukan kegiatan kampanyenya dibeberapa tempat di Kabupaten Brebes bagian selatan. imam(r)


Share this article :