Home » , » Paslon Pilkada Brebes IJO Dapat Dukungan Nyata

Paslon Pilkada Brebes IJO Dapat Dukungan Nyata

Written By suara rakyat on Tuesday, November 8, 2016 | 8:40 AM

Bumiayu,(suararakyattegal.com) - Tujuh kelompok pengajian di desa Jatisawit kecamatan Bumiayu hadiri kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Idza-Narjo (IJO), mereka siap untuk memenangan paslon IJO pada pelaksanaan Pilkada Brebes 15 februari 2017 mendatang.
Kordinator Kecamatan (Korcam) PDIP, H Daryono selaku panitia mengatakan, satu jam sebelum kehadiran calon Bupati, Idza Priyanti SE dan rombongan, kelompok pengajian tersebut sudah menunggu dan memenuhi kursi yang telah disediakan panitia, dan mereka sabar menunggu   sosok  Hj Idza Priyanti yang selaku ketua patayat NU Kabupaten Brebes. Disisi lain juga karena mereka siap dan mendukung sepenuhnya untuk memenangkan IJO , ujarnya usai acara Kampanye IJO dihalaman rumah warga Tegong Desa Jatisawit, Senin (7/11) kemarin.
Calon Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE dalam orasinya menawarkan program Brebes kedepan akan membuka lapangan kerja untuk mengantisipasi banyaknya pengangguran, selain itu melanjutkan program pendidikan dan kesehatan, sekaligus Idza memohon dukungan yang nyata, untuk kembali membangun Brebes, harap Idza.
Kampanye Paslon IJO dihadiri KH M Mualim pengasuh pondok, tujuh kelompok pengajian  (Khusnul Khotimah, Muanajah, Siti Masyitoh, Al Mubaroqah, Al Hidayah, Muawanah dan Muhajirin) serta ratusan warga setempat.
sementara calon Wakil Bupati Brebes, H Narjo SH, dihari yang sama kampanyenya melakukan blusukan ke Pasar Kecamatan Sirampog.
Narjo menyambangi para pedagang sambil mengampanyekan dirinya sebagai calon wakil bupati yang berpasangan dengan Hj Idza Priyanti SE sebagai calon bupati yang juga calon petahana. imam (r)





Share this article :