Home » , , » Sosialisasi Pilkada KPUD Brebes Adakan Jalan Sehat

Sosialisasi Pilkada KPUD Brebes Adakan Jalan Sehat

Written By suara rakyat on Tuesday, November 1, 2016 | 1:49 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar di Kabupaten Brebes bagian selatan yang dipusatkan di kecamatan Bumiayu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes, dengan kegiatan Jalan Sehat, Minggu (30/10) kemarin.   
Jalan sehat yang mengambil start dan finish di Lapangan Asri Kecamatan Bumiayu  diikuti oleh ribuan peserta dan mendapat apresiasi positif dari masyarakat.
Ketua KPUD Brebes Muamar Riza Pahlevi mengatakan, sosialisai Pilkada dengan kegiatan jalan sehat KPUD menawarkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah hiburan berupa alat-alat rumah tangga.
Dijelaskan Riza, jalan sehat dengan rute sepanjang  jalan Diponegoro Kota Kecamatan Bumiayu ini pesertanya tidak dipungut biaya alias gratis, dan kegiatan tersebut melibatkan seluruh penyelenggara pemilu, khususnya di wilayah Brebes bagian selatan, jelasnya.
Lebih lanjut, jalan sehat merupakan upaya KPUD dalam mensosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupat Brebes pada 15 Februari 2017 mendatang, juga jalan sehat sebagai wahana sosialisasi, karenanya diharapakan seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk dapat menggunakan hak pilihnya saat pemungutan suara pada 15 Februari 2017 mendatang.
“Saya berharap bagi masyarakat yang sudah memiliki hak pilihnya, untuk dapat menggunakan hak pilihnya saat pemungutan suara nanti pada 15 Februari 2017 mendatang”, Terangnya.
Riza berharap, agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesatuan dan persatuan dalam perhelatan kegiatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati mendatang, agar tetap aman dan damai tanpa ada masalah, harap Riza, usai acara .imam(r)



Share this article :