Home » , » Warga Sirampog Siap Menangkan Paslon Bupati Brebes Idza-Narjo (Idjo)

Warga Sirampog Siap Menangkan Paslon Bupati Brebes Idza-Narjo (Idjo)

Written By suara rakyat on Friday, November 25, 2016 | 8:09 AM

Sirampog, (suararakyattegal.com) - Masyarakat kecamatan Sirampog kabupaten Brebes siap memilih dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Idza-Narjo (Idjo) pada Pilkada Brebes 2017 mendatang. Kemenangan tersebut akan mencapai 86 persen bahkan lebih, hal ini dikatakan Nasikun anggota Fraksi PDIP DPRD Brebes saat menghadiri kampanye calon Bupati Hj Idza Priyanti SE didesa Buniwah Kecamatan Sirampog. Rabu (23/11) kemarin.
Menurut Nasikun, kemenangan Paslon Idjo dikecamatan Sirampog sangat mutlak, pasalnya masyarakat Sirampog sudah tidak asing lagi dengan Hj Idza Priyanti bersama Narjo SH dalam memimpin Kabupaten Brebes, sebab kinerjanya benar-benar nyata dan terbukti. Selain itu pencalonannya diusung oleh 8 Partai Politik.
Masyarakat Sirampog mayoritas muslimat sangat terkait dengan sosok wanita yang juga sebagai pengurus Patayat NU Kabupaten Brebes. Hal ini pasti mayoritas akan mendapat dukungan suara dan mereka pasti siap berjuang untuk mewujudkan kepemimpinan  Idza-Narjo agar tetap dilanjut dan diteruskan, ungkap Nasikun yang asli pribumi Sirampog.
Sementara kegiatan kampanye calon Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE yang dikemas acara pengajian muslimat desa Buniwah itu, Hj Idza Priyanti disambut ratusan warga yang hadir dengan nada semangat yel-yel pilih wadon bae - wadon bae (ref lagu tarling cirebonan) dibarengi salam dua jari. Sedangkan sebagian tim relawan membagikan kalender bergambar Idza-Narjo dan stiker misi visi, kecintaan warga terhadap paslon Idjo dengan nomor urut 2, mereka berebut kalender hingga acara berakhir berjalan tertib dan lancar. imam(r)



Share this article :