Home » » Jelang HUT Kabupaten Brebes Desa Pamijen Siap Wakili Kecamatan Bumiayu

Jelang HUT Kabupaten Brebes Desa Pamijen Siap Wakili Kecamatan Bumiayu

Written By suara rakyat on Saturday, December 3, 2016 | 11:27 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Desa Pamijen kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes siap maju mengikuti lomba kebersihan desa dalam rangka hari jadi Kabupaten Brebes. 
Camat Bumiayu Urip Rasidiq SIP mengatakan, setelah melalui pertimbangan desa Pamijen yang paling siap dibandingkan dengan desa-desa lain yang ada di kecamatan Bumiayu untuk ditampilkan dalam lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Brebes. Desa Pamijen telah diusulkan ke Pemda Brebes sebagai perwakilan desa yang diikut sertakan dalam lomba kebersihan tersebut, ujarnya saat ditemui diruang kerjanya Rabu (30/11) kemarin.
Sementara Kepala Desa Pamijen Moh Subhan Maulidi mengakui, desa yang dipimpinnya telah dipilih oleh pihak kecamatan yang nantinya untuk mewakili dalam lomba kebersihan ditingkat kabupaten dalam rangka HUT  Kabupaten Brebes.
Dijelaskan Subhan, dalam persiapan pihaknya saat ini sedang melakukan penataan insfrastruktur desa seperti perbaikan jalan desa sepanjang sekitar 2 Km yang dicor rabat beton, dan dalam jangka waktu beberapa hari lagi sampai tahap pengaspalan rampung digarap. Selain jalan desa juga pembenahan sarana untuk menunjang keindahan desa serta saluran drainase dilingkungan rumah warga, katanya. imam(r)





Share this article :