Home » , » Kecamatan Tonjong Optimis Menangkan Paslon Idjo Dalam Pilkada Bupati Brebes

Kecamatan Tonjong Optimis Menangkan Paslon Idjo Dalam Pilkada Bupati Brebes

Written By suara rakyat on Monday, December 12, 2016 | 8:59 PM



Tonjong, (suararakyattegal.com) - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Hj Idza Priyanti SE -  Narjo SH di kecamatan Tonjong kabupaten Brebes dalam meraup suara pada pilkada Brebes 2017 mendatang dipastikan lebih unggul dari Paslon Suswono - Muttaqin, sehingga perolehan suara terbanyak diwilayah kecamatan Tonjong, hal ini diungkapkan Wito salah satu tim relawan Idjo saat ditemui dalam acara persiapan kegiatan kampanye calon wakil Bupati Narjo di Desa Kalijurang, Belum lama ini.

Wito yang juga sebagai pengurus PAC PDIP kecamatan Tonjong mengatakan, wilayah kecamatan Tonjong yang terdiri dari 13 Desa (Tonjong, Kalijurang, Galuhtimur, Linggapura, Negara Ayu, Purwadadi, Purbayasa, Watujaya, Kutayu, Rajawetan, Tanggeran, Karangjongkeng dan Kutamendala), sebagian besar telah disambangi oleh calon bupati  Idza maupun wakil bupati Narjo saat memanfaatkan jadwal kampanyenya.

Menurut Wito perolehan suara Paslon Idjo dikecamatan Tonjong akan unggul, sesuai survey dan pendataan yang dilakukan tim relawan sampai minggu pertama bulan Desember ini. Dirinya menyebutkan dari 70 persen hak pilih yang ada, Paslon Idjo akan meraih 65 persennya, dengan kemenangan paslon ini dikarenakan aktif dan semangat tidak mengenal lelah dalam kegiatan kampanye yang dilakukan paslonnya. Pembagian tugas calon bupati dan wakilnya di kecamatan Tonjong dengan blusukan menemui warga  yang hampir merata, sehingga mayoritas masyarakat yang disambangi secara keakraban merasa terketuk hatinya untuk mendukung dan mencoblos paslon Idjo, pada Pilkada Brebes pada 15 Februari 2017 mendatang, selain itu mereka telah merasakan hasil kinerja Idjo dengan nyata dan terbukti, katanya. imam(r)
Share this article :