Home » , » Paslon Bupati Idza-Narjo (Idjo) Manfaatkan Waktu Kampanye

Paslon Bupati Idza-Narjo (Idjo) Manfaatkan Waktu Kampanye

Written By suara rakyat on Saturday, December 3, 2016 | 12:09 PM

Tonjong, (suararakyattegal.com) - Dalam rangka kampanye dengan memanfaatkan waktu agar dapat meraup suara kemenangan dalam Pilkada Brebes 2017 mendatang, pasangan calon (Paslon)  Idza- Narjo (Idjo) berbagi tugas, seperti hal dilakukan seharian berkampanye berkeliling menemui warga di desa-desa se kecamatan Tonjong Selasa (29/11) kemarin. 
Salah satu tim relawan Idjo, Ujang Sofwan mengatakan, Paslon Idjo melakukan pembagian tugas dalam melakukan kampanyenya dikandung maksud untuk bisa meraup suara kemenangan pada Pilkada Brebes 2017 mendatang, karena mengingat wilayah Kabupaten Brebes yang luas Bahkan banyak desa pelosok yang sulit terjangkau, sekligus memanfaatkan waktu kampanye yang diberikan KPU, ujarnya.
Pada jadwal kegiatan kampanye pasangan tersebut dilakukan terpisah, calon bupati Hj Idza Priyanti SE, kampanyenya dimulai dari pasar desa Kutamendala dilanjut menemui warga desa Karangjongkeng, dan desa Tanggeran. Sementara calon wakil bupati Narjo SH,  berkampanye menyambangi warga di desa Kutayu dan Rajawetan di desa Rajawetan yang dikenal dengan icon penghasil buah duren unggulan. Narjo berharap kepada warga agar terus melestarikan dan dipertahankan tanaman buah duren jenis montong itu sebagai upaya  meningkatkan perekonomian warga sekitarnya . imam(r)

Share this article :