Home » , , » Calon Bupati Brebes Idza Manfaatkan Akhir-Akhir Masa Kampanye

Calon Bupati Brebes Idza Manfaatkan Akhir-Akhir Masa Kampanye

Written By suara rakyat on Wednesday, January 25, 2017 | 8:51 AM



Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Jelang pelaksanaan Pilkada Brebes dan akan berakhirnya masa kampanye para Paslon, seperti calon Bupati Brebes nomor urut 2 Hj Idza Priyanti SE kembali memanfaat waktu jadwal kampanyenya , yaitu dengan melakukan blusukan kerumah-rumah warga, dan merasa optimis paslon iIdza-Narjo (Ijo) bakal meraih suara terbanyak.
Idza Priyanti SE menuturkan, bahwa dukungan terhadap dirinya terus meningkat. Dukungan terhadap dirinya tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Brebes, bahkan merasa optimis akan memenangkan dalam pilkada mendatang, tuturnya di sela-sela acara kampanye di komplek pemukiman warga Kalikeruh Desa Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu, Selasa (24/1) kemarin.
Menurutnya, dukungan meningkat karena dirinya terus turun menyambangi masyarakat dengan mensosialisasikan program-programnya, baik yang telah dikerjakan sebagai Bupati dan yang akan dikerjakan pada periode mendatang, ujarnya.
Dikatakan, program kedepan dirinya akan melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan, seperti pembangunan jalan poros desa dan lainnya. Juga akan melaksankan program revitalisasi pasar tradisional menjadi pasar yang bersih dan nyaman seperti pasar modern, sehingga lokasi transaksi jual beli merasa nyaman.
Selain itu, dalam upaya meningkatkan pembangunan akan ditingkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui pembangunan fasilitas kesehatan. Rumah Sakit baik di Brebes dan juga di Bumiayu pelayanannya akan ditingkatkan lagi dengan pembangunan fasilitas gedung perawatan dan juga alat kesehatan termasuk Program peningkatan pendidikan tetap diteruskan.
Pada tahun 2016 dianggarkan Rp 18 Milyar untuk Kartu Brebes Cerdas (KBC) dan Tahun 2017 juga sama dianggarkan Rp 18 Milyar untuk membantu biaya pendidikan bagi warga yang tidak mampu, ungkapnya.
Calon Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE bersama tim suksesnya selain menyambangi warga desa Dukuhturi juga menyambangi Desa Jatisawit, Kalierang, Langkap dan Laren. imam(r)

Share this article :