Home » , , » Masyarakat Bumiayu Rayakan Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke 339

Masyarakat Bumiayu Rayakan Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke 339

Written By suara rakyat on Wednesday, January 25, 2017 | 8:24 AM



Bumiayu, (suararakyattegal.com) – Masyarakat Bumiayu dalam mencurahkan rasa syukur atas perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Brebes khususnya di kecamatan Bumiayu, yaitu dengan ikut memperingati Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke 339 tingkat kecamatan digelar di Pendopo 2 Bumiayu, baru-baru ini.
Panitia penyelenggara, Imam Santoso mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten Brebes yang ke 339 ditingkat kecamatan Bumiayu dilakukan sederhana dengan melakukan potong tumpeng yang merupakan rasa syukur atas pesatnya pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemda Brebes.
Hal senada dikatakan Camat Bumiayu Urip Rasidiq SIP berharap, pembangunan disegala bidang di kabupaten Brebes akan lebih maju lagi, maka seluruh mayarakat harus bisa ikut serta mendukung sepenuhnya, termasuk mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar dan diingatkan kembali agar masyarakat  dapat  melaksanakan pencoblosan pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Brebes 15 Februari mendatang.
Malam tasyakuran hari jadi Kabupaten Brebes ke 339 tingkat kecamatan Bumiayu dihadiri ratusan tamu undangan yang terdiri Muspika, Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda se kecamatan Bumiayu. imam(r)

Share this article :