Home » , , » Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus DPC Organda Kabupaten Brebes

Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus DPC Organda Kabupaten Brebes

Written By suara rakyat on Wednesday, January 18, 2017 | 10:40 AM



Brebes, (suararakyattegal.com) - Sesuai dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organda Propinsi Jawa Tengah nomer : skep 001/DPD/I/2017 tertanggal 17 Januari 2017 menetapkan Saudara Imron Rosyadi, SH.MM sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organda Kabupaten Brebes.
Pengukuhan dan pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPD Organda Propinsi Jawa tengah Karsidi Budi Anggoro, dilaksanakan di gedung serba guna Grand Dian Hotel Brebes Selasa (17/1) kemarin.
Selain Imron Rosyadi, dalam acara tersebut juga ikut dikukuhkan dan dilantik se anggota kepengurusan DPC Organda Brebes masa bakti 2017 – 2022 yaitu, Ratno Robani Wakil Ketua, Riyadi Fitra Nugroho sekertaris, Danali Bendahara, Sandi Rizki Ajiseptino wakil bendahara, Lutfi Ghazali bidang moda Bus AKAP/ AKDP, Ahmad Fauzi moda angkutan barang umum dan khusus, Ali Umar Moda angkutan pedesaan, Fadholi pembinaan perusahaan, Abdul Hakim hukum dan perizinan, Kliwon organisasi keanggotaan dan pembinaan, serta Sapi’i humas dan hubungan antar lembaga.
Ketua DPD Organda Propinsi Jawa tengah Karsidi Budi Anggara disela-sela pelantikan menyampaikan, organda merupakan mitra dari pemerintah, oleh karena itu organda harus bisa bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah, agar segala permasalahan yang biasa terjadi dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan tidak berkepanjangan.
Sementara itu Plt Bupati Brebes Drs Budi Wibowo, Msi dalam sambutanya menyampaikan selamat atas kepengurusan DPC Organda Brebes priode 2017 – 2022 dan berharap kepengurusan yang baru dapat lebih aktif dan lebih baik.
“selamat atas dilantik dan dikukuhkannya, semoga pengurus yang baru ini bisa lebih berperan aktif dan menciptakan terobosan dan ide baru untuk mengembangkan organisasi sehingga lebih baik dari kepengurusan yang telah berakhir” ujar  Budi Wibowo.
 Budi Wibowo dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh anggota Organda agar ikut serta mensukseskan hajat besar Pemkab Brebes yang sebentar lagi akan dilaksanakan yaitu Pilkada. “anggota organda harus gunakan hak  pilihnya dalam Pilkada Brebes Februari mendatang, agar Pilkada Brebes dapat berjalan sukses, tentang siapa yang harus dipilih itu semua rahasia sesuai hati nurani masing masing saja” ujar pelaksana tugas Bupati Brebes. tio(r)

Share this article :