Home » , , » PGRI Kabupaten Brebes Siapkan Door Prize 4 Sepeda Motor

PGRI Kabupaten Brebes Siapkan Door Prize 4 Sepeda Motor

Written By suara rakyat on Wednesday, January 25, 2017 | 8:20 AM



Brebes, (suararakyattegal.com) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Brebes menggelar Konferensi Kerja Tahun ke-2 Masa Bakti XXI di Aula Gedung PGRI Brebes, belum lama ini.
Plt Bupati Brebes Budi Wibowo membuka secara resmi konferensi tersebut sekaligus menyampaikan harapan kepada seluruh anggota PGRI untuk menata program kerja organisasi agar dapat berkiprah secara profesional memajukan pendidikan di Kabupaten Brebes, khususnya dalam rangka mewujudkan Brebes cerdas. Untuk mewujudkan hal itu hanya dapat dilaksanakan melalui kerja sama seluruh komponen masyarakat, termasuk didalamnya ada PGRI tempat dimana para pencetak generasi penerus bangsa berkumpul.
Budi berharap, konferensi kerja ini dapat menghasilkan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan, juga program kerja tersebut diharapkan sinergis dengan kebijakan pembangunan pendidikan di Kabupaten Brebes.
Kegiatan ini harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengkomunikasikan berbagai hal yang selama ini dirasakan menjadi kendala tugas, terutama para guru dan pengawas sebagai ujung tombak pembentukan insan pembangunan, sehingga dimasa datang kita akan semakin seirama dan lebih efektif lagi dalam melaksanakan tugas pengabdian kita kepada bangsa dan masyarakat yang kita abdi.
Ketua PGRI Kabupaten Brebes Tarsono Hendri menjelaskan, keberadaan organisasi yang dipimpinya saat ini dalam kondisi yang aman dan kondusif serta baik. Sementara untuk acara konfrensi kerja yang merupakan tahun ke-2 dalam masa bakti XXI kali ini dihadiri seluruh pengurus PGRI Cabang Brebes dan perwakilan PGRI Kecamatan.
Dikatakan juga KONKERKAB ini diharapkan akan menghasilkan keputusan tentang program kerja organisasi untuk tahun 2017 secara jelas, menyeluruh dan membahas isu yang berkaitan dengan bidang pendidikan, profesionalisme, kesejahteraan, managemen guru, perlindungan profesi dan kurikulum nasional.
Selain itu Tarsono Hendri juga menyampaikan dalam acara ini akan ada hadiah berupa Sepeda motor bagi 4 Pengelola administrasi terbaik PGRI tingkat kecamatan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras Mereka.tio(r)

Share this article :