Home » , , » Gubernur Saksikan Bupati Brebes Noblos Di TPS 14

Gubernur Saksikan Bupati Brebes Noblos Di TPS 14

Written By suara rakyat on Thursday, February 16, 2017 | 8:00 AM



Brebes, (suararakyattegal.com) - Disaksikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE melakukan pencoblosan di TPS 14 Rw 12 Kauman, Kelurahan Brebes. Idza tiba di TPS setelah menjemput Gubernur di Karangbirahi yang tengah melakukan pemantauan Pilkada Brebes. Dia mencoblos tepat pukul 09.11 wib setelah mendapat panggilan dari KPPS 1 H Nurcholis, Rabu (15/2) kemarin.
Setelah Kartu suara diberikan langsung oleh Ketua KPPS TPS 14 H Nurcholis, Bupati menuju tobong dan langsung melakukan pencoblosan.
Nurcholis menceritakan kalau di TPS 14 pendopo ada 396 daftar pemilih tetap, antusias warga terlihat tinggi terbukti sejak dibuka pukul 07.00 WIB masyarakat sekitar pendopo Brebes tersebut berbondong-bondong datang menuju TPS.
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE yang juga Calon Bupati nomor urut 2 mengatakan, dirinya berharap kepada seluruh warga Brebes untuk mendatangi TPS di daerahnya masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab partisipasi masyarakat, sangat menentukan kualitas Pilkada dan masa depan Brebes lima tahun ke depan.
Lanjut Idza,dirinya akan menerima sesuai hasil yang ada pada pemilu, namun demikian dirinya optimis bisa meraih 80 persen suara. Karena berbagai ikhtiar dan pembangunan yang dijalankan pada periode pertama telah terbukti dan teruji.
“Saya siap menang siap kalah, tapi Insya Allah optimis meraih 80 persen suara sebagaimana yang kami targetkan,” ucapnya.
Usai menggunakan hak pilihnya, Bupati di dampingi Desk Pilkada Kabupaten Brebes, Asisten 1 Sekda Brebes H Athoillah Syatori, Sekretaris Dinkominfotik Johari, Kasatpol PP Budi Darmawan melakukan peninjauan pelaksanaan pilkada dibeberapa TPS.
Diantaranya, TPS 18 Kelurahan Brebes, TPS 11 Limbangan Wetan. Saat meninjau TPS 11 Bupati mendapati salah satu jalan yang ada di Limbangan Wetan terdapat genangan air ditengarai akibat saluran air tidak lancar. 
Ketua RW 8 Limbangan Wetan Sukamtomo menyampaikan usulan kepada Bupati agar segera di anggarkan pembangunan saluran. tio(r)
Share this article :