Home » , » Komisi I DPRD Kabupaten Brebes Monitoring Kesiapan Jelang Pilkada

Komisi I DPRD Kabupaten Brebes Monitoring Kesiapan Jelang Pilkada

Written By suara rakyat on Friday, February 10, 2017 | 7:31 AM



Bantarkawung, (suararakyattegal.com) - Jelang persiapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Brebes 2017 komisi I DPRD Kabupaten Brebes melakukan monitoring disetiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di kabupaten Brebes. Monitoring tersebut untuk mengetahui sejauh mana persiapan Pilkada ini bisa berjalan lancar sesuai aturan yang ada, hal ini disampaikan Akhmad Djadjuli SH. M.hum selaku ketua rombongan usai memonitoring PPK Bantarkawung diruang kerja Camat setempat, Kamis (9/2) kemarin.
Dikatakan Djadjuli monitoring ini perlu dilakukan oleh Komisi I DPRD Brebes yang membidangi Kepemerintahan untuk melihat secara dekat segala kesiapan termasuk sarana prasarana maupun logistik yang akan diperlukan dalam pelaksanaan Pilkada nanti. Sementara hasil monitoring  di PKK kecamatan Bantarkawung telah dinilai rombongan komisi I   dinyatakan siap untuk melaksanakan Pilkada Brebes 2017 dan pihaknya berharap Pilkada dapat berjalan lancar dan kondusif tanpa masalah.
Hal senada dikatakan Ketua PPK Bantarkawung, Amin Enoh pihaknya beserta unsur jajarannya hingga ketingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan siap untuk berjuang mensukseskan pada pelaksanaan Pilkada dan melayani masyarakat yang memiliki  hak suara secara transparan dan independen, serta penuh tanggungjawab. Sedangkan sarana prasarana serta logistik dari KPUD Brebes baru-baru ini telah diterima dengan baik tinggal dua-tiga hari menjelang pelaksanaan logistik tersebut siap dikontribusikan ke seluruh desa, ujarnya
Monitoring tersebut dilakukan rombongan komisi I DPRD Brebes sejumlah 5 anggota disaksikan Muspika setempat. imam(r)

Share this article :