Home » , , » Komisi IV DPRD Kabupaten Brebes Konsentrasi Pembangunan

Komisi IV DPRD Kabupaten Brebes Konsentrasi Pembangunan

Written By suara rakyat on Friday, February 10, 2017 | 6:56 AM



Bantarkawung,(suararakyattegal.com) – Masyarakat Kecamatan Bantarkawung dalam acara reses yang dihadiri H Ghofir dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Brebes. Beliau mengharapkan bahwa untuk masyarakat Bantarkawung dan sekitarnya supaya dapat mempertahankan dengan memiliki 3 wakil rakyatnya di lembaga legislatif.
Maksud mempertahankan tiga legislatif itu supaya apabila aspirasi dapat tercover dalam maka pembangunan daerahnya akan maju pesat, demikian yag dikatakan saat lakukan reses I tahun 2017 di kantor desa Pangabatan, Rabu (8/2) kemarin.
Ghofir menambahkan, apabila memiliki tiga wakil rakyat yang ada di kecamatan Bantarkawung yaitu untuk penunjang pembangun agar lebih maju. Pasalnya yang sedang bejalan dari ketiga wakil rakyat tersebut tiap tahun anggaran kabupaten Brebes bisa mengcover aspirasi masyakatnya mencapai Rp 50 Milyar bahkan lebih, untuk kebutuhan pembangun di kecamatan Bantarkawung.
Sehingga diharapkan masyarat kedepan harus cerdas dalam memilih wakil rakyatnya, minimal tiga wakil rakyat dari partai manapun yang dapat duduk di lembaga legislatif daerah, ujar Ghofir anggota komisi IV yang merupakan pribumi dan tinggal di desa Pangabatan Bantarkawung.
Acara Reses anggota komisi IV dari dapil III (Bantarkawung, Salem dan Larangan) DPRD Brebes tahap I Tahun 2017 dihadiri pengurus DPC PAN. Hj Ida Maslaha, Kades, Irham Farizi SPt, unsur BPD, LPM,  Tokoh masyarakat dan perwakilan ketua RT/RW serta Tokoh wanita desa Pangabatan. imam(r)

Share this article :