Home » , , » Pasangan Idza-Narjo (Idjo) Resmi Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Brebes Periode 2017-2022

Pasangan Idza-Narjo (Idjo) Resmi Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Brebes Periode 2017-2022

Written By suara rakyat on Thursday, March 23, 2017 | 7:30 AM



Brebes, (suararakyattegal.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes menggelar Rapat Pleno terbuka dengan agenda Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.
Acara yang diselenggarakan di Gedung Korpri, Jl. MT. Haryono Brebes tersebut hanya dihadiri oleh pasangan calon nomor urut 2  Idza Priyanti, SE dan Narjo, SH, serta perwakilan Partai Pendukung.
Dalam Rapat Pleno Terbuka itu, KPUD Kabupaten Brebes secara resmi menetapkan Pasangan nomor urut 2 Idza Priyanti dan Narjo, SH yang memiliki suara sebanyak 548.621 atau 67,02 % dari total suara sah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Brebes.
Ketua KPUD Brebes Muamar Riza pahlevi, S.IP menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mensukseskan jalannya Pilkada Kabupaten Brebes sehingga semua tahapan dapat berjalan lancar, aman tanpa adanya permasalahan yang berarti.
Sementara itu Bupati terpilih Idza Priyanti, SE di damping Wakil Bupati terpilih Narjo, SH menyampaikan terimakasih kepada semua Masyarakat yang mempercayai dirinya untuk kembali memimpin Kabupaten Brebes 5 Tahun kedepan.
Idza juga berjanji akan kembali melanjutkan Program-program yang sudah di jalankan di priode sebelumnya dan akan kembali melakukan terobosan program baru yang tentunya untuk lebih mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Brebes sehingga Brebes kedepan akan lebih baik.
Saya beserta Pak Narjo akan kembali melanjutkan pembanguan diKabupaten Brebes agar masyarakat lebih sejahtera dan Kabupaten Brebes akan lebih Maju dan lebih baik” ujar Idza. belum lama ini
Dalam acara tersebut juga dilakukan serah terima kembali pengawalan melekat yang selama ini dilakukan anggota Polres Brebes terhadap para Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Brebes. tio(r)
Share this article :