Home » , » PGRI Cabang Khusus Kemenag Brebes Ciptakan Guru Profesional

PGRI Cabang Khusus Kemenag Brebes Ciptakan Guru Profesional

Written By suara rakyat on Friday, March 24, 2017 | 6:50 AM



Brebes, (suararakyattegal.com) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Khusus Kementrian Agama Kabupaten Brebes tengah menggelar Konferensi Kerja Tahun Ke-II yang dihadiri seluruh perwakilan pengurus PGRI Ranting Khusus yang ada di 17 Kecamatan se Kabupaten Brebes.
Acara yang diselenggarakan di Aula gedung serba guna Kementrian agama Kabupaten Brebes tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Brebes Narjo, SH. Yang Dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf  Bupati Brebes Idza Priyanti, SE yang sedianya akan datang secara pribadi dalam acara tersebut.
“Bu Idza Mohon maaf tidak bisa hadir, karna beliau sedang mengikuti acara Musrembang Wil yang diselenggarakan di Pemalang, Bupati titip pesan selamat menjalankan Konferensi Kerja semoga PGRI semakin sukses” ujar Narjo. Kamis (23/3) kemarin
Narjo juga menyampaikan PGRI sebagai organisasi Profesi yang memiliki peran sangat penting dalam mencetak generasi yang cerdas, tentunya patut mendapatkan apresiasi yang tinggi, mengingat tanpa kerja nyata PGRI tentunya akan terasa sulit untuk membangun sebuah pemerintahan yang baik.
Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Brebes Tarsono Henri mengajak semua anggota PGRI untuk meningkatkan Profesionalisme sebagai guru, agar kedepan peran guru benar-benar bisa lebih terasa nyata dalam mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, baik dan berakhlak mulia.
Ketua PGRI Cabang Khusus Kementrian Agama Kabupaten Brebes Robikhun menyampaikan, pelaksanaan Konfrensi Kerja kali ini disamping untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama ini, dan kemudian hasil evaluasi tersebut dijadikan acuan untuk kembali merumuskan program kerja selanjutnya.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Kementrian agama Kabupaten Brebes yang diwakili Kasi Bimas Islam Imam Ghozali, Ketua PGRI Brebes Drs. Tarsono Henri Hermanto, M.M.  serta tamu undangan lainya. gofar(r)
Share this article :