Home » » Danramil 11/Pangkah Menghadiri Sosialisasi PDPM Dan STBM Di Pendopo Kecamatan

Danramil 11/Pangkah Menghadiri Sosialisasi PDPM Dan STBM Di Pendopo Kecamatan

Written By suara rakyat on Thursday, April 6, 2017 | 8:18 AM



Slawi, (suararakyattegal.com) - Sosialisasi Program Daerah Pemberdayaan Masyarakat (PDPM) dan Pembentukan Tim Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang bertempat di Pendopo Kecamatan Pangkah pada Selasa (4/4) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, tengah dihadiri Dandim 0712/Tegal yang diwakili Danramil Pangkah Kapten Inf Taryoto.
Dalam kesempatan ini Camat Pangkah Drs Bambang Sihana menyampaikan maksud Program Daerah Pemberdayaan Masyarakat Desa adalah mendorong percepatan pembangunan dan penanggulangan kemiskinan di desa-desa yang ada di Kabupaten Tegal.
Prioritas mendukung program pemerintah mewujudkan Prakasa 100-0-100, yaitu mewujudkan kebutuhan dasar masyarakat demi tercapainya standar hidup dan penghidupan yang layak juga produktif.  Dan salah satu program tersebut yaitu berupa tersedianya akses air minum layak 100%, mengurangi kawasan kumuh 0%, menyediakan akses sanitasi layak hingga 100% pada tahun 2018.
Sosialisasi Program Daerah Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pembentukan Tim Sanitasi Total di Kecamatan Pangkah selain dihadiri oleh Camat Pangkah Drs Bambang Sihana, dan Danramil 11/Pangkah Kapten Inf  Taryoto, juga dihadiri Aiptu Epis Suratman mewakili Kapolsek Pangkah, Sekcam Pangkah Suwatno, Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Pangkah Taryana, para Kades se-kecamatan Pangkah, serta Staf  Puskesmas Pangkah dan Staf  Puskesmas Penusupan.tio(r)



Share this article :