Home » , » Reses, H Sodik Gagang Siap Kawal Tuntutan Warga

Reses, H Sodik Gagang Siap Kawal Tuntutan Warga

Written By suara rakyat on Saturday, April 29, 2017 | 7:10 AM



Tegal, (suararakyattegal.com) - Acara reses yang dilaksanakan para wakil rakyat menjadi salah satu agenda tetap untuk menampung aspirasi rakyat. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk kemajuan dan kestabilan pembangunan, namun tidak sedikit aspirasi rakyat yang masih menggantung bahkan terindikasi belum ada tindak lanjut.
Salah satu contoh acara reses H Sodik Gagang SH, bertempat di Jalan Irian Rt 16/9 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, dimana banyak di hujani aspirasi tentang SK penempatan rumah tinggal warga yang masih menggantung dan belum terealisasi. Kendati dengan adanya SK penempatan, warga tetap di kenai biaya sewa, namun kekuatan hukum kepemilikan SK  tersebut sangat di perlukan untuk kepastian hukum.
Menyikapi pertanyaan warga tentang SK tersebut Sodik Gagang akan mekordinasikan lebih lanjut dengan Pemerintah Kota.
Menurut Sodik, aspirasi warga tentang SK penempatan yang telah dijanjikan pemerintah dua Tahun lalu menjadi salah satu aspirasi masyarakat yang sering disampaikan karena belum ada tindak lanjut dan realisasinya. Untuk itu sebagai wakil rakyat aspirasi  ini akan di koordinasikan dengan pemerintah agar bersama-sama mencari solusi penyelesaiannya.
“ saya menyarankan kepada ketua RW agar membuat proposal pengajuan” Tandas Sodik kepada SR. belum lama ini
Tambahnya, selain tentang SK, masyarakat juga banyak memberikan aspirasi tentang peninggian jalan, harapan pembangunan kolam retensi, peningkatan pelayanan kesehatan dan lain-lain. dn(r)
Share this article :