Home » , , » Warga Dukuh Jetak Brebes Digemparkan Penemuan Sesosok Mayat Seorang PNS

Warga Dukuh Jetak Brebes Digemparkan Penemuan Sesosok Mayat Seorang PNS

Written By suara rakyat on Monday, April 3, 2017 | 10:19 AM



Bantarkawung, (suararakyattegal.com) - Warga Dukuh Jetak, Desa Sindangwangi, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di pinggir aliran Sungai Cigunung yang ada di dukuh tersebut, sekirar pukul 06.00 WIB dengan kondisi terlentang dan tidak ada satu identitas pun. Belum lama ini 
Mayat yang tanpa identitas itu ternyata diketahui bernama Waryo bin Kusnadi (52) warga Desa Sindangbarang, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap. Dan Sekitar 500 meter dari lokasi penemuan mayat ditemukan juga sepeda motor Honda Verza dengan nomor polisi B-3320-KSY warna hitam. Kendaraan roda dua itu diduga miliknya. 
Kepala Desa Sindangwangi Sudaryo mengatakan, saat ditemukan warga sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut karena tidak ditemukan identitas apapun sehingga pihaknya langsung melaporkan pemenuan mayat itu ke Polsek Bantarkawung, dan mayat dievakuasi ke balai desa oleh petugas dari Polsek Bantarkawung yang datang setelah mendapat laporan. 
Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis pada mayat tersebut tidak ditemukan adanya bekas-bekas penganiayaan pada tubuh mayat. 
Menurut Sudaryo, sehari sebelumnya menjelang Maghrib, beberapa anak yang akan mengaji melihat orang tersebut dan sempat bertanya jalan ke arah sungai. Diduga korban akan buang hajat atau keperluan lainnya di sungai. 
Dijelaskan, mayat sempat disemayamkan di balai desa dengan harapan ada warga sekitar yang mengenalinya. Hingga pukul 11.00 WIB tidak ada pihak yang mengakui sebagai keluarganya, sehingga oleh petugas Polsek Bantarkawung dibawa ke RSUD Bumiayu, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Identitas mayat belakangan diketahui setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Polres Brebes. Hasil pemeriksaan pada sidik jari diketahui korban bernama Waryo (52) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Sindangbarang, Karangpucung, kabupaten Cilacap. 
Sementara Kapolres Brebes, AKBP Lutfie Sulistiawan melalui Kapolsek Bantarkawung, AKP Wawan Dwi Leksono membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang akhirnya diketahui warga dari Cilacap. Menurutnya, pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.
Dugaan korban meninggal karena sakit jantung atau lainnya dan tidak ada bekas penganiayaan," katanya . imam (r)      


Share this article :