Home » , » Dinkominfotik Brebes Launching Hot Spot Area

Dinkominfotik Brebes Launching Hot Spot Area

Written By suara rakyat on Tuesday, May 23, 2017 | 8:38 AM



Brebes, (suararakyattegal.com) - Hari Kebangkitan nasional Ke-109 dijadikan Momentum Pemerintah Kabupaten Brebes Melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan statistik untuk memberikan akses informasi melalui Internet gratis Bagi Masyarakat Brebes.
Internet gratis yang disajikan Dinas Kominfotik Kabupaten Brebes melalui penyediaan Hotspot area atau Wilayah Akses internet gratis di beberapa tempat strategis, yang antara lain Alun alun Brebes, Stadion Karang Birahi, Monumen juang 45, Taman Edukasi Gandasuli serta Kantor Desa Jagalempeni Wanasari Brebes.
Launching penggunaan Hotspot Area dilakukan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti SE yang didampingi Wakil Bupati Brebes Narjo SH serta seluruh jajaran forkompimda Kabupaten Brebes usai Upacara Hari Kebangitan Nasional di Alun alun Kabupaten setempat. Senin (22/5) kemarin
Bupati Brebes Idza Priyanti SE berharap dengan adanya area Internet Gratis masyarakat Kabupaten Brebes akan dapat lebih cepat mengakses segala informasi yang ada, sehingga kedepan warga Brebes akan lebih cerdas serta mampu mengikuti perkembangan zaman melalui informasi yang didapat di internet.
Namun bupati berharap masyarakat menggunakan akses internet yang didapat harus dengan cara yang sehat, artinya kebebasan informasi yang didapat memalui internet jangan sampai disalah gunakan dengan mengakses hal hal yang tidak baik.
Gunakan Internet untuk melihat dan mengetahui hal hal yang baik saja” ujar Idza.
Sementara itu Plt. Kepala dinas Komunikasi, Informatika dan statistik Kabupaten Brebes Drs Mayang Sri Herbimo menyampaikan, pemasangan Hotspot area yang dilakukan oleh Dinkominfotik di lima tempat strategis merupakan wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Brebes dalam rangka mencerdaskan Masyarakat melalui Internet.
Mayang menambahkan, keberadaan Internet gratis bukan hanya ada di lima tempat yang hari ini di launching oleh bupati, namun nantinya akan ditempatkan juga di wilayah-wilayah Kecamatan lainya sehingga kedepan diseluruh wilayah Kabupaten Brebes akan ada tempat dimana masyarakat dapat mengakses internet secara gratis.tio(r)
Share this article :