Home » , » Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bunda Sita Datangi Lapas Kota Tegal

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bunda Sita Datangi Lapas Kota Tegal

Written By suara rakyat on Thursday, June 15, 2017 | 11:32 PM



Tegal, (suararakyattegal.com) - Senyum ceria warga penghuni lapas Kota Tegal hiasi kedatangan Walikota Tegal KMT Hj Siti Mashita Soeparno dalam rangka berbagi kebahagiaan Ramadhan .
Walikota Tegal dengan di dampingi seluruh kepala SKPD Pemerintah Kota Tegal berbuka puasa bersama dengan sejumlah penghuni lapas.
Siti Mashita menyampaikan, kebersamaan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan merupakan salah satu hal yang harus dilakukan seorang walikota kepada warganya tanpa harus membeda-bedakan,termasuk kepada penghuni lapas. Tandasnya.
Tambahnya, kegiatan ini dilakukan karena hak berbagi kebahagiaan adalah hak insan manusia, mudah-mudahan di acara buka puasa bersama ini membawa berkah dan rahmat Allah SWT untuk senantiasa bersama-sama pula membangun kota Tegal lebih baik lagi, harus tetap semangat” Ujar Walikota Tegal dalam sambutannya, Kamis (15/6) kemarin
Menurut salah seorang penghuni lapas yang tidak mau disebut namanya kepada SR mengatakan, bahwa Kedatangan Bunda sitha membawa kebahagiaan tersendiri.
“Kedatangan Bunda membawa kebahagiaan tersendiri bagi kami, dan kami merasa di perhatikan” Tandasnya.dn(r)

Share this article :