Home » , , » Bupati Idza Awali Safari Ramadhan Di Brebes Bagian Selatan

Bupati Idza Awali Safari Ramadhan Di Brebes Bagian Selatan

Written By suara rakyat on Friday, June 2, 2017 | 9:57 AM



Paguyangan, (suararakyattegal.com) - Pemerintah Kabupaten Brebes kembali menggelar Safari Ramadhan, kegiatan tahun 2017 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya kegiatan itu diawali diwilayah Kabupaten Brebes bagian selatan dan dilakukan oleh satu tim yang dipimpin langsung  oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE. Safari ramadhan dilaksanakan kalipertama di Kecamatan Paguyangan, kegiatan safari ramadhan meliputi acara buka bersama, sholat maghrib berjamaah, shalat isya dan tarawih berjamaah serta memberikan bantuan di Masjid Jami’ Baitul Mujahidin di Dukuh Lo RT 1/8 desa Taraban Kecamatan Paguyangan, belum lama ini. 
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE mengatakan, kegiatan safari ramadhan dilakukan pada tiap tahun, bertujuan untuk mempererat rasa silahturahmi dengan warga serta mewujudkan ukuwah islamiah, selain itu pihaknya bisa mengetahui kondisi warga secara langsung, ujarnya.
Lebih lanjut Idza menjelaskan, pada acara safari ramadhan ini tidak luput dari pemberian bantuan sebagai kepedulian Pemda Brebes untuk kepentingan umat, tambahnya
Sementara Camat Paguyangan Akhmad Hermanto SIp dalam sambutanya mengungkapkan dan berharap ke Pemda Brebes agar terus mengawal pembangunan fly over yang ada diwilayahnya, tepatnya dipintu KA desa Kretek, agar bisa rampung sesuai dengan jadwal pelaksanaan atau skedul H-10 flyover tersebut harus sudah bisa digunakan untuk mengatasi kemacetan disaat arus mudik maupun balik paska lebaran, pinta camat.
Hadir dalam acara Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE beserta suami, Wakil Bupati Brebes Narjo SH beserta istri Dandim 0713 Brebes, Perwakilan SKPD, Muspika , Kades se kecamatan Paguyangan serta ratusan warga desa Taraban. imam(r)

Share this article :