Home » , » Hasil Ujian Nasional, SMP Negeri 1 Bumiayu Lulus 100 %

Hasil Ujian Nasional, SMP Negeri 1 Bumiayu Lulus 100 %

Written By suara rakyat on Saturday, June 3, 2017 | 11:52 PM



Bumiayu, (suararakyattegal.com) - Murid kelas IX SMP Negeri 1 Bumiayu, Kabupaten Brebes, pada Jumat 2 Juni 2017 melakukan sujud dan bersyukur setelah menerima hasil kelulusan atas keberhasilan mereka dalam menempuh pendidikan, sujud puji syukur mereka dilakukan didalam lingkungan sekolah setempat.
Kepala SMPN 01 Bumiayu, Wirjo SPd Md mengatakan, hasil kelulusan tahun ini sekolah yang dipimpinnya dari jumlah 287 murid yang mengikuti ujian nasional (UN) berhasil lulus seratus persen dan dengan nilai rata-rata tertinggi Se Kabupaten Brebes. Wirjo merasa bersyukur bahwa sekolahnya memiliki murid yang mampu membawa harum dan nama baik sekolah. 
“Saya merasa bersyukur sekali karena semua anak didik saya dalam melaksanakan ujian nasional telah membuahkan hasil yang fantastis, yaitu lulus seratus persen,” Terangnya.
Dijelaskan Wirjo, murid bernama Amalia Ndaru Nuriyo lulus Ujian Nasional (UN) dengan nilai tertinggi Se-Kabupaten Brebes, murid kelas 9A ini meraih nilai UN dengan jumlah total nilai 367,0 dengan nilai rata-ratanya 91,8, jelasnya saat rapat pengumuman kelulusan di ruang aula sekolah setempat, Jumat (2/6) kemarin.
Menurut wirjo  dengan keberhasilan muridnya meraih nilai UN tertinggi Se-Kabupaten Brebes dan berhasil atas kelulusan seratus persen tersebut, sehingga dapat semakin memperkokoh SMP Negeri 1 Bumiayu sebagai sekolah favorit dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat di Brebes bagian selatan.ujarnya. imam(r)

Share this article :