Home » , , » Milad Ke 103 PCA Tegal Selatan Adakan Pasar Murah dan Santunan

Milad Ke 103 PCA Tegal Selatan Adakan Pasar Murah dan Santunan

Written By suara rakyat on Monday, June 5, 2017 | 10:44 PM



Tegal, (suararakyattegal.com) - Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, jadi siapapun umat Islam sudah selayaknya berlomba untuk menggapai ridho dan rahmat Allah SWT. Seperti yang dilakukan PCA ( Pimpinan Cabang Aisiyah ) dalam rangka milad Aisiyah ke 103 dimanfaatkan dengan pemberian santunan bagi lansia dan anak yatim serta bazar dan pasar murah di Kelurahan Tunon Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Minggu (4/6) kemarin.
Disisi lain, tema memuliakan martabat umat berkiprah memajukan bangsa seolah menunjukkan kepedulian sebuah organisasi Aisiyah terhadap bangsa dan masyarakat, serta mengingatkan kita semua bahwa persatuan dan kesatuan dengan pemahanan landasan Pancasila dan UUD 1945 serta Al Quran merupakan sebagai panduan umat manusia hidup di dunia untuk menuju kesejahteraan dan kedamaian aman dan tentram.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Rizamain Mislyati, situasi kondisi yang terjadi cukup menggugah kita agar senantiasa meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Aisiyah selalu mengedepankan kebersamaan dan gotong royong untuk berbagi dengan sesama salah satunya dari PCA ( Pimpinan Cabang Aisiyah) Kecamatan Tegal Selatan dalam milad ini di meriahkan dengan santunan lansia dan anak yatim serta bazar dan pasar murah agar masyarakat merasa bisa menikmati, Tandas kepada SR saat di temui di kediamannya.
Bazar dan pasar murah PCA Tegal selatan langsung di serbu masyarakat, dengan menyediakan 170 paket sembako ludes di serbu masyarakat dengan harga Rp 30.000 /paket yang seharusnya seharga Rp 45.000 /paket, beras yang notabene seharga Rp 9.600/ Kg di jual seharga Rp 8.000/Kg, demikian pula dengan gula pasir hanya di jual Rp 11.000/Kg di pasaran seharga 12.500/Kg.
“ Kami beramal ibadah semua karena Allah SWT, untuk itu, kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Aisiyah bukan hanya sebatas kegiatan mengaji saja namun juga melakukan kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pada kepedulian antar sesama. Harapan saya kedepan aisiyah lebih eksis dan maju” Pungkasnya. dn(r)       



Share this article :